-->

Husein Nilai Gedung Serba Guna Bantu Kepentingan Masyarakat Holtekamp

Husein Nilai Gedung Serba Guna Bantu Kepentingan Masyarakat  Holtekamp

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Gedung serba guna kampung holtekamp yang telah di resmikan dan penandatanganan prasasti oleh penjabat Wali Kota Jayapura Frans Pekey yang berlangsung di kantor holtekamp Selasa,(30/4/2024).

Mantan kepala pemerintahan kampung holtekamp(KPK) Husein  yang tiga kali menjabat selama periode (2006--2022 ), Husein menilai pembangunan gedung serba guna sangat membantu untuk kepentingan masyarakat.

Di katakan, gedung kampung holtekamp yang lama kata Husein sebenarnya tidak bisa menampung lagi jika ada pertemuan-pertemuan dengan 14 kepala pemerintah kampung.

"Waktu saya tahun 2022 lalu masih jabat kepala pemerintahan kampung punya ide membangun gedung serba guna yang baru,"terangnya.

Namun sejak tahun 2022 masa jabatan berakhir dan di gantikan oleh kepala pemerintahan kampung Abraham Merauje melanjutkan  program pembangunan gedung serba guna pada tahun 2023 tanggal 26 juni 2023 hingga selesai 30 Februari 2024.

"Ada nilai tambah ke depan,kalo  gedung serba guna yang baru di resmikan ini bisa di sewakan untuk kepentingan umum masyarakat, seperti hajatan,pernikahan,dan tanpa gedung ini,masyarakat sewa di kota,ini kan sangat jauh,"ujarnya.

Menurutnya, Husein menilai perbandingan pembangunan kampung holtekamp sangat maju perkembangan bila di banding di tahun lalu.

Kemajuan dan perkembangan  sangat drastis.seperti di katakan Pj. Walikota Frans Pekey bahwa  masyarakat kampung harus siap untuk menerima resolusi pembangunan yang ada sekarang ini.

Pembangunan  kemajuan kampung holtekamp di sekitar kita di harapkan masyarakat harus siap tentunya pasti  membawa dampak yang di timbulkan ,nanti ketika kita tidak siap maka kita akan terlurus ke situ.

Pemerintahan kampung tentunya setiap pertemuan pasti mendorong masyarakatnya dengan adanya Jembatan holtekamp melihat pertumbuhan koya  barat dan sekitarnya di tuntun untuk bisa bersinergi dalam hal positif.

Kampung holtekamp menjadi kampung modern bila di bandingkan dengan 14 kampung yang lain. (Papuaterbit.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel