-->

Yan Mandenas Siap Menangkan Prabowo – Gibran di Papua

Yan Mandenas Siap Menangkan Prabowo – Gibran di Papua

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) 2019-2024, Yan Permenas Mandenas, S.Sos.,M.Si mengajak seluruh masyarakat di Tanah Papua untuk bersatu dalam memastikan kesuksesan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. 

Ia menekankan pentingnya partisipasi aktif dalam masa transisi kepemimpinan pasca Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang akan menentukan arah masa depan Indonesia dalam lima tahun mendatang.

“Saya ingin mengajak seluruh masyarakat Papua untuk kita sama-sama berpartisipasi dan sukseskan pemilu, karena pemilu 2024 ini merupakan masa transisi kepemimpinan pak jokowi yang akan menenentukan masa depan kita di 5 tahun mendatang,” kata Mandenas pada Rabu, 7 Februari 2024. 

Mandenas menyoroti pentingnya kebijakan hilirisasi yang diperjuangkan oleh pemerintahan Jokowi dan menegaskan perlunya kelanjutan program-program tersebut dibawah kepemimpinan baru. Dalam konteks ini, ia mengamati bagaimana kebijakan pemerintah, terutama dalam menjaga stabilitas ekonomi dan ketersediaan pangan, memiliki dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.

Dukungan penuh Jokowi terhadap Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) menjadi fokus Yan Mandenas, yang menganggap bahwa keberlanjutan program-program tersebut akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat. 

“Kebijakan hilirisasi harus terus dilanjutkan oleh kepemimpinan berikut sebagaimana mandat dari pak Jokowi untuk capres 02 yang selalu mengatakan untuk melanjutkan program kerja dari pak Jokowi pada periode yang akan datang,” sebut dia.

Mandenas meminta masyarakat Papua, dengan berbagai latar belakang dan perspektif, untuk memilih calon yang memiliki peluang menang dalam satu putaran, demi memastikan perhatian terus tercurah dari pemerintah pusat ke Papua.

“Program kerja pak Jokowi yang sedang dijalankan saat ini dengan medorong insvestasi dan menjaga stabilitas ekonomi melalui program hilirisasi akan berdampak baik ketika dilanjutkan,” ujarnya.

Sebagai anggota DPR RI Fraksi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Mandenas siap memperjuangkan agenda partainya bersama-sama dengan Prabowo. 

Dengan harapan melihat Papua terus mendapat perhatian yang layak dari pemerintah pusat, dirinya menyerukan agar suara masyarakat Papua dijadikan sebagai pemegang posisi terbaik dalam pemilihan, untuk mendukung kemenangan calon yang terpilih dan memastikan masa depan yang lebih baik ke depan.

“Pak Jokowi sendiri lebih memberikan dukungan penuh kepada Pak Prabowo, pada saat proses pencalonan sampai dengan akhirnya mengawinkan pak Prabowo dengan Gibran sebagai cawapres,” ungkap Mandenas,”. (Laura Sobuber)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel