-->

Suni Hotel Abepura Menawarkan Pengalaman Menginap yang Memikat dengan Penuh Cinta

Suni Hotel Abepura Menawarkan Pengalaman Menginap yang Memikat dengan Penuh Cinta

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Suni Hotel Abepura Managed by Parkside kini mempersembahkan "Full of Love February" dengan harga kamar spesial mulai dari Rp.719.999,-nett/night. Menyambut bulan cinta, hotel ini juga menawarkan "Valentine Romantic Night" dengan harga istimewa Rp.699.999,-nett/night, termasuk sarapan untuk 2 orang dan diskon 10% untuk makanan dan minuman di Restaurant 38.


Selain menawarkan promo kamar yang menggiurkan, Suni Hotel Abepura juga memanjakan lidah para tamu dengan promo makanan Nusantara di Restaurant 38. Dari Bebek Gongso hingga Nasi Campur Bali, serta dessert Cromboloni Chocolate, tamu akan dimanjakan dengan harga terjangkau mulai dari Rp.45.000,-nett/porsi.

Tak hanya itu, para tamu dapat mencicipi minuman terbaru seperti Peanut Butter dan Dragon Mix Feel dengan harga terbaik. Dengan fasilitas lengkap seperti akses kolam renang dan WiFi, Suni Hotel Abepura menjadi pilihan ideal untuk staycation atau meeting kerja.

Untuk informasi dan reservasi, hubungi: Tel: +62 967 554 0 888 Mobile: +62 811 4841 144. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk pengalaman menginap yang tak terlupakan. (Suni Abepura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel