-->

Sumule Tumbo Kunjungi Beberapa Panti Asuhan di Jayawijaya

Sumule Tumbo Kunjungi Beberapa Panti Asuhan di Jayawijaya

WAMENA, LELEMUKU.COM - Penjabat Bupati Jayawijaya Dr. Sumule Tumbo,S.E.,M.M Mengunjungi beberapa Panti Asuhan yang ada di Kabupaten jayawijaya, Selasa ( 13/02/2024).

Dalam Kesempatan Tersebut Penjabat Bupati menyempatkan diri mengunjungi beberapa Panti Asuhan dan Yayasan yang ada di Kabupaten Jayawijaya, diantaranya Panti Asuhan Izinmo, Panti Asuhan Honai, Yayasan Obambo,Yayasan Anak Panah, Panti Asuhan  Putri Hana Yapesmi, dan Asrama Maria Goreti.

Dalam kunjungan tersebut Penjabat Bupati memberikan kesempatan kepada setiap pengurus dan anak-anak panti dan asrama untuk dapat memberitauan kebutuhan apa saja yang menjadi kendala di dalam pelayanan di tempat tersebut.

Menurut Penjabat Bupati, kunjungan ini dilakukan agar dapat lebih dekat dengan Masyarakat khususnya anak-anak kita yang membutuhkan uluran tangan Pemerintah, oleh karena itu Pemerintah akan mendorong program prioritas untuk mendorong percepatan Pembangunan serta Kesehatan agar dapat dinikmati oleh seluruh anak- anak di panti asuhan yang ada.

Selain itu Penjabat Bupati juga berpesan agar anak-anak yang ada di panti asuhan terus semangat untuk bersekolah dan  selalu menjauhi pengaruh-pengaruh buruk seperti minuman keras, narkoba, dan pengaruh buruk lainnya.

Penjabat Bupati juga berpesan kepada Dinas Sosial agar fokus untuk memikirkan penanganan anak-anak yang ada di jalanan dalam bentuk panti asuhan. (Diskominfo Jayaijaya)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel