-->

Putra Siregar Sebut Pacar Tamara Tyasmara juga Pengeroyok Rico Valentino


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Pacar Tamara Tyasmara, YA, ditangkap di kediamannya, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Pria itu kini ditahan di Polda Metro Jaya guna pemeriksaan lebih lanjut. Penangkapan itu sebagai kelanjutan temuan bukti di CCTV kolam renang yang mengungkap kasus tenggelamnya Dante, 6 tahun, putra semata wayang Tamara dengan mantan suaminya, DJ Angger Dimas.

Artis film televisi Tamara Tyasmara (kiri) dan kuasa hukumnya Sandy Arifin usai menjalani pemeriksaan kasus di Polda Metro Jaya pada Senin, 5 Februari 2024 - Desty Luthfiani/Tempo
Artis film televisi Tamara Tyasmara (kiri) dan kuasa hukumnya Sandy Arifin usai menjalani pemeriksaan kasus di Polda Metro Jaya pada Senin, 5 Februari 2024 - Desty Luthfiani/Tempo
Di berbagai media sosial, video dari CCTV itu memperlihatkan Dante bukan tenggelam lantaran tak bisa berenang.

Ia tenggelam karena sengaja ditenggelamkan oleh YA, yang menemaninya berenang. Terlihat dari kamera CCTV itu, Dante sudah berusaha menepi, tapi YA terus berusaha menangkapnya kembali dan menekan kepalanya agar kembali masuk ke dalam kolam. Atas temuan di CCTV itu, YA dikenakan pasal pembunuhan berencana.

Beredarnya video CCTV itu juga mendapatkan tanggapan dari Putra Siregar, pengusaha yang dua tahun lalu mendekam di tahanan dan mendapatkan vonis 6 bulan penjara bersama sahabatnya, aktor, Rico Valentino karena kasus penganiayaan dan pengeroyokan.

Menurut Putra, meski dia dan Rico yang divonis bersalah, faktanya, mereka adalah korban pengeroyokan. Salah satu pengeroyok dia sebut adalah YA.
 
Putra mengunggah percakapannya di Whatsapp dengan pendakwah, Derry Sulaiman di Instagram Storynya, Jumat, 9 Februari 2024.

"Arfandi ketangkap papih, karma is real," tulis Derry.

Putra kemudian bertanya, Arfandi siapa. "Yang dulu gebukin Rico. Yang konyol," jawab Derry.

Mantan musisi band rock itu kemudian memberikan tautan Youtube penangkapan YA dalam kasus tewasnya Dante.

Tak hanya membuat unggahan di Instagram Storynya, Putra yang turut menjadi pesakitan lantaran membela Rico itu juga meninggalkan komentar di akun gosip Lambe Turah saat mengunggah penangkapan YA dan foto tangkap layar CCTV tersebut.

"Kaget hasilnya kalau sudah Allah yang bekerja. Ini pelaku yang keroyok Rico malah Rico yang dipenjara. Dia sama teman-teman gerombolan gengnya ini yang keroyok Rico," tulis Putra.

Menurut Putra, YA juga merupakan pelaku yang paling banyak memukul Rico.

"Dia sudah mengaku tapi memang Rico maafkan. Tapi tetap aturan Tuhan berjalan. Semoga ada pembelajaran," tulis Putra Siregar.

Istri Putra, Septia Siregar juga bereaksi atas penangkapan YA. Ia membuat unggahan di Instagram Storynya, satu jam lalu.

"Salah satu orang yang mukulin Rico akhirnya jadi tersangka pembunuhan anak. Kalau ikhlas dan sabar, Allah langsung yang turun tangan," tulisnya.

Septia juga mengunggah fotonya bersama ibunda Rico kala memperjuangkan kasus suami dan Rico saat menjadi pesakitan dalam kasus penganiayaan.

"Yang dipukulin yang dipenjara. Sekarang yang mukulin jadi tersangka pembunuhan anak #justicefordante," tulis Septia di bawah foto itu. (Istiqomatul Hayati | Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel