-->

Nikmati “BBQ Weekend Family” di Maxone Hotel Jayapura

Nikmati “BBQ Weekend Family” di Maxone Hotel Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Maxone Hotel Jayapura menghadirkan pengalaman kuliner malam Minggu menyenangkan dengan program ‘Barbeque (BBQ) Weekend Family’ pada tanggal Sabtu, 24  Februari 2024.

“Para pecinta makanan dapat menikmati BBQ sepuasnya hanya Rp149.999 per orang. Lebih menariknya, datang berenam dan hanya bayar untuk lima orang. Acara ini juga dimeriahkan dengan live music yang akan membuat malam mingu semakin berkesan,” ajak General Manager (GM) Maxone Hotel Jayapura, Bernard Penaumang. 

Hidangan lezat dari BBQ dengan harga terjangkau ini mencakup beragam pilihan makanan dan minuman yang memanjakan lidah yang dimulai pukul 19:00 WIT dan berlangsung di Lante 12 Rooftop Penthouse Maxone Hotel Jayapura, menciptakan suasana yang menyenangkan dan tak terlupakan.

Lanjut Penaumang, ada kesempatan untuk mendapatkan voucher gratis untuk 3 orang pada Dinner BBQ Weekend berikutnya dengan cara follow semua akun sosial media Maxone Jayapura mulai dari Instagram, Facebook, dan Tiktok.

Postingan dan mention setiap foto atau video terbaik anda saat BBQ melalui semua mendos beserta caption yang menarik dan jangan lupa hastag (#) #maxonebbqweekendfamily #maxonejayapura #skymax.

“Booking ayo hubungi Tora di 085244141062 atau Risty di 082197748150. Maxone Jayapura siap memberikan pengalaman kuliner terbaik untuk wara Kota Jayapura dan sekitarnya,” kata dia. (Iren Rum) 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel