-->

Makan Siang Istimewa di Maxone Hotel Jayapura, Timba Sepuasnya Hanya Rp99 Ribu

Makan Siang Istimewa di Maxone Hotel Jayapura, Timba Sepuasnya Hanya Rp99 Ribu

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – General Manager (GM) Maxone Hotel Jayapura, Bernard Penaumang, dengan antusias mengumumkan promo makan siang istimewa yang akan memanjakan para konsumen. Ia menjelaskan bahwa Maxone Hotel Jayapura menawarkan pengalaman makan siang yang tak terlupakan dengan harga terjangkau.

"Kami di Maxone Hotel Jayapura sangat senang untuk mempersembahkan promo makan siang istimewa di restoran kami. Setiap hari Senin hingga Jumat, kami mengundang masyarakat Jayapura untuk menikmati hidangan all you can eat atau timba sepuasnya dengan harga hanya Rp99 ribu per orang," ungkap Penaumang kepada Lelemuku.com pada Senin, 19 Februari 2024.

Dengan penawaran menarik ini, para tamu dapat menikmati lebih dari 25 item menu yang beragam, mencakup berbagai hidangan lezat yang disajikan secara khas oleh koki handal Maxone Hotel Jayapura. Tidak hanya itu, untuk setiap pemesanan untuk 5 orang, satu porsi akan diberikan secara gratis, sehingga pelanggan yang terdiri dari 6 orang hanya perlu membayar untuk 5 orang.

"Ini adalah salah satu cara kami memberikan apresiasi kepada masyarakat Jayapura. Kami ingin menciptakan suasana makan siang yang istimewa, dan tempat terbaik untuk menikmatinya adalah di Skymax lantai 11, di Rooftop hotel, yang menawarkan pemandangan memukau dari Jayapura," tambah Penaumang.

Makan Siang Istimewa di Maxone Hotel Jayapura, Timba Sepuasnya Hanya Rp99 Ribu

Ia pun berharap fasilitas makan siang istimewa tersebut akan menjadi pilihan favorit bagi tamu yang mencari pengalaman kuliner yang berbeda dan ingin menikmati suasana makan siang yang nyaman dan indah. Para pelanggan dapat merasakan kelezatan hidangan sambil menikmati panorama kota Jayapura dari ketinggian, menciptakan momen tak terlupakan.

GM Maxone Hotel Jayapura menegaskan bahwa promo tersebut merupakan bagian dari upaya pihaknya untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan menjadi tujuan kuliner yang dicari di Jayapura.

“Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan kenikmatan makan siang istimewa di hotel kami. Segera kunjungi Skymax lantai 11, di Rooftop hotel, dan nikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan dengan harga yang sangat terjangkau,” ajaknya. 

Turut hadir pada opening promo 'Makan Siang Istimewa Timba Sepuasnya' para relasi hotel, seperti Dinas Pariwisata Kota Jayapura, dan  relasi Bank  yang juga menikmati keindahan Kota Jayapura dari Penthouse Maxone Hotel Jayapura. (Iren Rum)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel