-->

Harga Istimewa Paket Imlek Hingga Valentine, Hanya Ada di Hotel Horison Ultima Entrop

Harga Istimewa Paket Imlek Hingga Valentine, Hanya Ada di Hotel Horison Ultima Entrop

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Manajemen Hotel Horison Ultima Entrop Papua memanjakan para tamu dengan berbagai promo menarik selama Februari 2024.

Mulai dari promo Imlek dan Valentine hingga kamar bisa didapatkan para tamu di Februari yang juga sebagai bulan kasih sayang.

Awal Februari menjadi momentum masyarakat keturunan Tionghoa di berbagai belahan dunia merayakan Tahun Baru Imlek. Untuk menyempurnakan momen bersama keluarga, Horison Ultima Entrop Papua  turut menawarkan beragam pilihan promosi yang dapat dinikmati para tamu dalam menyambut Tahun Naga Kayu.

Menghadirkan paket yang berkesan bagi tamu setianya. Horison Ultima Entrop Papua. Hotel di tanah Papua ini menawarkan paket menginap 1 malam, periode 1 – 29 Februari 2024, seharga IDR 749,000 nett/kamar/malam, termasuk lucky angpao saat check in, dan Sarapan Pagi untuk 2 orang, serta aktivitas akhir pekan untuk anak – anak. Selain itu tersedia paket makan malam untuk 5 orang dalam 1 meja, mulai dengan harga IDR 899,999 nett.

Promo Lainnya, Dalam rangka merayakan Hari Valentine yang penuh cinta, Hotel Horison Ultima Entrop Papua menghadirkan pengalaman makan malam yang intim dengan paket-paket eksklusif untuk para pasangan. Acara yang bertajuk "From Sky With Love, Intimate Valentine's Dinner" ini akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024, pukul 19.00 WIT hingga akhir acara di 360 Rooftop.

Dua paket eksklusif yang ditawarkan adalah Roses Package dengan harga spesial Rp799.999,- dan Lily Package seharga Rp1.200.000,-. Roses Package mencakup Romantic Dinner, Set Menu, dan Mocktails, sedangkan Lily Package menawarkan Romantic Dinner, Set Menu, dan Wine by Glass untuk meningkatkan pengalaman bersantap romantis.

Tak kalah menarik, ada promo Valentine Be Mine khusus untuk kamar dengan harga terjangkau mulai dari Rp 699.000 net malam para tamu mendapatkan kamar dengan tipe Deluxe,mendapatkan coklat exclusive saat check in pada tanggal 14 Februari 2024, dan sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Dengan fasilitas hotel seperti fitness centre, kolam renang maupun sauna dapat dinikmati secara gratis dan tersedia diskon menarik di outlet Sakeca dan Santan Restaurant Horison Ultima Entrop .

Tunggu apalagi segera booking kamar di Horison Ultima Entrop bersama keluarga, teman dan rekan untuk menikmati fasilitas yang ada di Hotel Horison Ultima Entrop yang terletak di Jl. Kelapa Dua Entrop atau dapat menghubungi 0822 4828 8877. (Horison Ultima Entrop)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel