-->

Bernard Penaumang Ajak Masyarakat Nikmari Promo Menarik di Maxone Hotel Jayapura

Bernard Penaumang Ajak Masyarakat Nikmari Promo Menarik di Maxone Hotel Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - General Manager Maxone Hotel Jayapura, Bernard Penaumang menyampaikan sejumlah promo menarik yang akan memanjakan para konsumen sepanjang awal tahun 2024. Salah satu promo utama yang ditawarkan adalah ‘Makan Siang Istimewa, Timba Sepuasnya’ yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan dengan harga yang terjangkau.

"Kami sangat gembira untuk mempersembahkan promo makan siang istimewa di restoran kami. Setiap hari Senin hingga Jumat, kami mengundang masyarakat Jayapura untuk menikmati hidangan all you can eat atau timba sepuasnya dengan harga hanya Rp99 ribu per orang," ungkap Penaumang kepada Lelemuku.com pada Senin, 19 Februari 2024.

Promo itu akan menghadirkan lebih dari 25 item menu yang beragam, disajikan oleh koki handal Maxone Hotel Jayapura. Para tamu dapat menikmati hidangan lezat dalam suasana yang istimewa di Skymax lantai 11, di Rooftop hotel, sambil menikmati pemandangan memukau dari Kota Jayapura.

Selain itu, Maxone Hotel Jayapura juga menawarkan paket wedding yang spesial, dengan fasilitas ballroom yang mewah. Mulai dari dekorasi hingga penginapan, hotel ini menyediakan paket yang memudahkan acara pernikahan.

Lanjut Penaumang, bagi warga Kota Jayapura dan sekitarnya yang mencari tempat untuk ulang tahun atau acara meeting, Maxone Jayapura juga menyediakan paket yang sesuai dengan 5 ruang meeting yang lengkap, baik perusahaan maupun pemerintahan dapat mengadakan kegiatan dengan nyaman.

Tak hanya itu, hotel tersebut memiliki penthouse eksklusif yang menyajikan pemandangan spektakuler kota Jayapura, laut, dan gunung. Penthouse ini juga dilengkapi dengan fasilitas barbeque, cocok untuk acara gathering keluarga atau komunitas.

Dalam waktu dekat, Maxone Jayapura juga akan meluncurkan paket buka puasa spesial untuk menyambut bulan Ramadan. Dengan prasmanan ‘all you can eat’ atau timba sepuasnya, tamu dapat menikmati hidangan lezat untuk berbuka puasa.

"Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati promo-promo istimewa kami di Maxone Hotel Jayapura. Segera kunjungi kami dan rasakan pengalaman tak terlupakan dengan harga yang terjangkau," ajak Penaumang.

Dengan berbagai promo menarik yang ditawarkan, Maxone Hotel Jayapura siap memberikan pengalaman menginap dan bersantap yang istimewa bagi para tamu mereka di sepanjang tahun 2024. (Iren Rum) 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel