-->

Veronica Asadoma Wakili NTT di Pemilihan Puteri Indonesia 2024

Veronica Asadoma Wakili NTT di Pemilihan Puteri Indonesia 2024

JAKARTA, LELEMUKU.COM – Yayasan Puteri Indonesia mengumumkan Veronica Gabriela Margareth Asadoma terpilih mewakili Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) di ajang kecantikan paling bergengsi di Indonesia, Pemilihan Puteri Indonesia Tahun 2024. 

“SELAMAT ATAS TERPILIHNYA PUTERI INDONESIA 2024. Succes on your journey, and witness eciting moments during the quarantine of puteri Indonesia 2024,” tulis akun resmi @oficialputeriindonesia pada Selasa, 16 Januari 2024. 

Veronica sebagai anak sulung dari mantan Kapolda NTT, Irjen Johni Asadoma, membawa warisan keberhasilan dan prestasi keluarganya ke panggung nasional. 

Ini profil menarik dari Veronica, gadis berusia 25 tahun yang sukses melewati audisi final Putri Indonesia 2024. 

Ia lahir pada 27 Agustus 1998, merupakan anak dari pasangan Johni Asadoma dan Vera Christina Sirait. Veronica merupakan lulusan Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia (UI) dan melanjutkan pendidikannya di Deakin University, Melbourne, Australia, dengan mengambil jurusan Digital Media. Kini, Veronica stol memiliki gelar S.Sos, B. Comm.

Selain memiliki latar belakang pendidikan yang gemilang, Veronica juga memiliki hobi modeling sejak kecil. Prestasi dalam dunia model pernah dia raih, termasuk menjadi salah satu peserta yang sukses di UI Fashion Week 2018. Keberhasilannya dalam modeling membawanya ke panggung Putri Indonesia 2024.

Veronica berhasil melewati audisi yang diadakan di Graha Mustika Ratu, Jakarta pada 16 Januari 2024. Mewakili Putri Indonesia NTT, Ia kini tengah menjalani masa karantina sebagai persiapan menuju final Putri Indonesia 2024 yang akan digelar pada bulan Maret mendatang. Kecemerlangan dan dedikasi Veronica dalam ajang ini menunjukkan bahwa dia tidak hanya memiliki kecantikan, tetapi juga bakat dan kepribadian yang kuat.

Ayah Veronica, Johni Asadoma, bukanlah sosok biasa. Sebagai mantan Kapolda NTT pada tahun 2022, Johni juga pernah menjabat sebagai Wakapolda Sulawesi Utara dan Wakapolda Nusa Tenggara Timur. Purnawirawan Polri ini terakhir menjabat sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Misinter Divhubinter Polri. Keberhasilan ayahnya dalam dunia kepolisian memberikan tambahan kebanggaan bagi Veronica.

Sementara itu, ibunda Veronica, Vera Christina, adalah lulusan S1 dan S2 dari Louisiana State University. Profesional berpengalaman di PT Freeport McMoran, New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat. (Laura Sobuber) 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel