-->

SIP Azana Hotel Jayapura Tawarkan Paket Dragon Sambut Tahun Baru Imlek

Sip Azana Hotel Jayapura Sambut Tahun Baru Imlek dengan Paket Dragon yang Menggoda Selera

JAYAPURA, LELEMUKU.COM –  SIP Azana Hotel Jayapura telah menyiapkan rangkaian spesial untuk menyambut Tahun Baru Imlek dengan tajuk ‘Chinese Lunar New Year Menu’, dimana menghadirkan Paket Dragon yang menawarkan pengalaman kuliner yang menggoda selera. Dua pilihan paket yang eksklusif, yaitu Paket Dragon (A) seharga IDR 1.688.000,-nett untuk 4 orang, dan Paket Dragon (B) dengan harga IDR 1.388.000,-nett untuk 4 orang.

Acara yang akan berlangsung pada Jumat, 9 Februari 2024, ini akan diselenggarakan di SIP Azana Hotel Jayapura, diiringi oleh Live Music dan Pinky Boys Show. Keduanya menawarkan pengalaman kuliner yang menggabungkan hidangan khas Tionghoa dengan hiburan yang meriah.

Paket Dragon (A) menawarkan hidangan-hidangan istimewa seperti 3 Kombinasi Salad, Bola-bola Udang Rambutan, Asparagus Kepiting, Ikan Steam, Mie Terbang Seafood, Ayam Hainan, Pokcoy Garlic, Daging Lada Hitam, Nasi Putih/Hainan Rice, Sarang Burung Wallet, Onde-onde Wijen, Ice Liang Tea, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Paket Dragon (B) tak kalah menggiurkan dengan menu seperti Spring Rolls Vietnam, Ayam Bakar Madu, Udang Goreng Terbang, Asparagus Kepiting, Ikan Steam, Mie Terbang Seafood, Ayam Hainan, Pokcoy Garlic, Daging Lada Hitam, Nasi Putih/Hainan Rice, Es Mocca Jelly, Onde-onde Wijen, Ice Liang Tea, dan Jeruk Mandarin.

Kedua paket ini sangat terbatas, sehingga disarankan untuk segera melakukan reservasi. Untuk informasi dan pemesanan, dapat menghubungi Asep (0813 2227 4748), Kris (0811 4873 132), Suci (0811 4853 132), atau melalui WhatsApp Hotel (0821 9788 6688).

Beragam informasi terbaru pun bisa diakses melalui website resmi hotel di www.sipazanajayapura.com atau langsung datang ke Jalan (Jl) Ahmad Yani No. 49-53 dan No. 49-55 Kota Jayapura, Provinsi Papua. Mari rayakan Tahun Baru Imlek dengan cita rasa kuliner yang istimewa dan hiburan yang meriah bersama Sip Azana Hotel Jayapura. (Iren Rum)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel