-->

Ribuan Massa Padati Lapangan Samping Kantor KPU Ibukota Yahukimo, Papua Pegunungan

 Yahukimo, Olemah.Com- Ribuan massa membanjiri lapangan samping bekas Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ibukota Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan. Kehadiran yang mengesankan ini terjadi dalam kampanye Partai Perindo yang menempati nomor urut 16 dalam pemilu kali ini, menunjukkan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat setempat Dekai Yahukimo sabtu 27 Januari 2024.

Partai Perindo, yang sudah lama dinantikan oleh masyarakat di 51 Distrik dan 517 kampung, merasakan dukungan penuh dari massa yang memadati acara kampanye tersebut. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Yahukimo, Minggituk Kobak, secara tulus mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh masyarakat setempat.

"Kedatangan ribuan masyarakat dalam kampanye terbuka Partai Perindo adalah bukti nyata bahwa program pro rakyat yang kami usung telah diterima dengan baik," ujar Kobak dalam sambutannya.

Kobak juga tidak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada lembaga KPU, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), dan pemerintah daerah atas kesempatan yang diberikan untuk melaksanakan kegiatan kampanye terbuka ini.

Dalam kampanye tersebut, Partai Perindo menampilkan sebanyak 41 calon legislatif (caleg) yang akan bertarung di tingkat nasional, provinsi, maupun kabupaten. Dari jumlah tersebut, terdapat satu calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, sepuluh calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi, dan tiga puluh calon anggota DPRD Kabupaten.

"Kami memiliki target untuk merebut beberapa kursi baik di tingkat daerah, provinsi, bahkan mungkin di tingkat pusat," tegas Kobak.

Kampanye terbuka Partai Perindo diawali dengan iring-iringan kendaraan, disusul dengan orasi politik oleh para caleg, simulasi pencoblosan, doa pengutusan, dan diakhiri dengan acara makan bersama yang penuh keakraban.

Acara kampanye ini merupakan salah satu upaya Partai Perindo dalam merangkul masyarakat dan memperkenalkan visi serta misinya untuk memajukan Kabupaten Yahukimo dan Papua Pegunungan secara keseluruhan.(Olemah)



source https://www.olemah.com/2024/01/ribuan-massa-padati-lapangan-samping.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel