-->

Ones Pahabol Dapatkan Dukungan Massal di Kampanye Akbar, Ronny Elopere Disebut Siap Maju Sebagai Bupati Jayawijaya

 

Asologima,  Olemah.Com- Suasana hangat kampanye akbar terasa di Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, saat Calon Gubernur, Ones Pahabol, mendapatkan dukungan sepenuhnya dari ribuan masyarakat di Lembah Baliem. Dukungan ini ditandai dengan pemberian mahkota bulu burung sebagai tanda kebesaran, menandakan kesepakatan untuk Ones Pahabol maju sebagai Calon Gubernur Provinsi Papua Pegunungan periode 2024—2029, dan Ronny Elopere sebagai Calon Bupati Jayawijaya.

Acara kampanye akbar ini berlangsung di Distrik Asologaima pada Senin, 22 Januari 2024, dan melibatkan semua tokoh dan masyarakat Jayawijaya. Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Pegunungan, Ones Pahabol, menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat.

"Hari ini semua tokoh dan masyarakat memberikan mandat tanda kebesaran orang Baliem kepada saya untuk maju sebagai Gubernur Provinsi Papua Pegunungan, dan Ronny Elopere disiapkan untuk maju sebagai Bupati Jayawijaya. Cuaca hari ini yang cerah mendukung menandakan bahwa kemenangan sangat mutlak," ungkap Ones Pahabol.

Ia juga menekankan bahwa partainya, Partai Demokrat, telah melakukan kampanye akbar sesuai jadwal KPU Jayawijaya, bekerja sama dengan DPD Papua Pegunungan dan DPC Partai Demokrat Jayawijaya, serta delapan kabupaten lain di Provinsi Papua Pegunungan.

"Dengan memiliki 44 orang caleg DPRP di masing-masing 8 kabupaten yang bervariasi sesuai kursi di kabupaten, Demokrat tetap unggul. Kami punya perhitungan kursi DPR sebagai tiket untuk maju sebagai Bupati dan Gubernur Provinsi Papua Pegunungan," tambahnya.

Ones Pahabol menyatakan bahwa partainya tidak hanya tampil baru di provinsi baru, tetapi juga sebagai partai yang memiliki akar rumput, dengan sejumlah bupati dan anggota DPR yang telah memimpin dari pusat hingga ke daerah.

"Dengan dukungan ini, kita menyatukan persepsi untuk Partai Demokrat mengantarkan Ronny Elopere sebagai Bupati Jayawijaya periode 2024-2029. Demokrat di Papua Pegunungan tetap menang dan tidak turun tangga, malah naik ke jenjang yang lebih tinggi lagi," ujarnya penuh semangat.

Mengakhiri pernyataannya, Ones Pahabol mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada semua tokoh dan masyarakat di Lembah Baliem yang telah menyatukan persepsi untuk membangun bersama Partai Demokrat demi kemajuan daerah dan masyarakat.




source https://www.olemah.com/2024/01/ones-pahabol-dapatkan-dukungan-massal.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel