-->

Inovasi dan Keberanian Jadi Kunci Maxone Hotel Jayapura Menuju Kesuksesan di Tahun 2024

Inovasi dan Keberanian Jadi Kunci Maxone Hotel Jayapura Menuju Kesuksesan di Tahun 2024

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – General Manager (GM) Maxone Hotel Jayapura, Suhaya Sahni mengungkapkan target hotel untuk tahun 2024, dimana hampir mencapai peningkatan 50%, yang merupakan tantangan besar bagi manajemen Maxone. 

“Ini sebuah tantangan buat manajemen maxone,  terutama tim sales khususnya,” ungkap dia kepada Lelemuku.com pada Senin, 1 Januari 2024. 

Target ini cukup ambisius dengan kenaikan okupansi yang diharapkan mencapai 60% year to date. Meskipun berat, Sahni melihat hal tersebut sebagai peluang untuk semua pihak dapat mencapai target dengan baik, terutama karena keunggulan Maxone Hotel Jayapura berada di pusat Kota Jayapura, Provinsi Papua.

Lokasi hotel yang berada di tengah kota Jayapura memberikan keuntungan tersendiri. Ia optimis bahwa target tersebut dapat tercapai mengingat lokasi strategis Maxone dengan pemandangan yang fantastis ke laut dan pegunungan. 

“Keunikan ini membedakan Maxone Hotel dari hotel-hotel lain di tahun 2024,” ujar Sahni. 

Ia pun berharap konsumen dan pelanggan hotel akan lebih tertarik untuk menginap di tahun 2024 dan juga senantiasa membawa kesuksesan bagi hotel dengan menawarkan pelayanan dan kenyamanan. 

“Hotel kami tentunya sangat berbeda dengan hotel lainnya, karena berada di pusat kota dan memiliki view yang benar-benar fantastik dengan laut dan pegunungan,” kata Sahni.  (Laura Sobuber) 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel