-->

Hello January, Nginap Rp550 Ribu di Hotel Horison Ultima Entrop

Hello January, Nginap Rp550 Ribu di Hotel Horison Ultima Entrop

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Tidak terasa sudah memasuki awal tahun. Horison Ultima Entrop kembali memberikan promo kamar “Hello January”.

Marketing Horison Ultima Entrop, Adnan menjelaskan hanya dengan Rp.550.000,.nett  para tamu akan dimanjakan dengan fasilitas yang ada di Horison Ultima Entrop.

“Spesial promo ini bisa dinikmati oleh siapa saja dan hanya dibandrol dengan harga Rp 550.000,- net untuk 1 malam hanya untuk kamar saja, sedangkan untuk kamar sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dengan harga Rp. 699.000,- net untuk 1 malam”, terang Adnan.

Promo kamar lainnya yang menarik di Bulan January  adalah “Weekend Special Offer” ini sangatlah cocok juga bagi tamu yang ingin menghabiskan akhir pekannya bersama keluarga, hal tersebut tidak terlepas dari posisi hotel yang terletak sangat strategis. berbeda dengan promo kamar pada umumnya, promo ini khusus room only, dengan harga Rp 989.000,- net/ untuk 3 hari 2 malam.

Hotel Horison Ultima Entrop bintang 4 yang mempunyai fasilitas paling lengkap, seperti Kids Activity, kolam anak, kolam dewasa, fitness center, sauna & spa ujar Anugrah selaku Sales Manager, Horison Ultima Entrop.

Tunggu apalagi segera booking kamar di Horison Ultima Entrop bersama keluarga, teman dan rekan untuk menikmati fasilitas yang ada di Hotel Horison Ultima Entrop yang terletak di Jl. Kelapa Dua Entrop atau dapat menghubungi 0822 4828 8877. (Horison Ultima Entrop)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel