-->

40 OPD Papua Segera Terima DPA Tahun 2024

40 OPD Papua Segera Terima DPA Tahun 2024

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Sebanyak 40 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Papua dipastikan menerima Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) 2024, Selasa (23/1/2024) esok. Penyerahan DPA dilaksanakan di lantai 9 Kantor Gubernur Dok II, Kota Jayapura. 

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Papua, Jeri A. Yudianto, penyerahan DPA 2024, termasuk kepada enam OPD yang dikembangkan dari 35 kelembagaan sebelumnya. 

Sementara dari 35 OPD yg ada sebelumnya dua SKPD diantaranya kembali dirampingkan menjadi satu sehingga total 40 menjadi kelembagaan.

“Setelah DPA diserahkan tentunya kita harap ada percepatan akselerasi pembangunan.”

“Apalagi ada pengembangan OPD yang diharapkan pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan, menjadi lebih maksimal,” harap Jeri.

Jeri menambahkan, sejumlah OPD baru ini nantinya akan berkantor di beberapa tempat, Seperti Biro Perekonomian Papua di gedung Kantor Gubernur Papua.

Sementara Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Papua, di Gedung Sarinah, Taman Imbi, Kota Jayapura. Sedangkan untuk perangkat hingga staf pendukung sementara dalam proses dilengkapi. (Kominfo Papua)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel