-->

Jhon Richard Banua Harap Pelayanan RSUD Wamena Lebih Ditingkatkan

Jhon Richard Banua Harap Pelayanan RSUD Wamena Lebih Ditingkatkan

WAMENA, LELEMUKU.COM -  Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, S.E., M.Si berharap dengan nilai Akreditasi Paripurna yang diperoleh RSUD Wamena pada 20 November lalu, diharapkan pelayanan di rumah sakit milik Pemerintah Daerah itu dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi.

“Kami bersyukur karena kami dapat Paripurna atau Nilai Tertinggi, hal ini berarti Sistem Pelayanan pun kami akan Control terus sampai Pelayanan makin baik, tidak boleh menurun,” ungkap Jhon Richard Banua, S.E., M.Si, Senin (27/11/2023).

Dalam Penilaian Akreditasi Rumah Sakit ada Standar-Standar Pelayanan yang harus dipenuhi untuk mendukung penilaian dan hal tersebut telah dipenuhi RSUD Wamena. Standar Pelayanan diantaranya meningkatkan Mutu Pelayanan, meningkatkan keselamatan dan perlindungan pasien serta beberapa poin penilaian lainnya.

Akreditasi merupakan Penilaian untuk Mengukur Pencapaian dan cara Penerapan Standar Pelayanan Rumah Sakit yang mana Akreditasi dilakukan oleh Lembaga Independen Penyelenggara Akreditasi yang ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan.

“Hasil Akreditasi kemarin kami dapat hasil Paripurna, saya kira ini hasil yang baik untuk kami,” katanya.

Dengan mendapatkan nilai Paripurna maka RSUD Wamena diharapkan meningkatkan Mutu Pelayanan Rumah Sakit secara berkesinambungan. (Diskominfo Jayawijaya)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel