-->

30 Orang Tewas akibat Pemboman Israel di Gaza Tengah


RAMALLAH, LELEMUKU.COM - Rumah sakit utama di kota Deir al-Balah di Gaza tengah menerima jenazah 33 orang, termasuk 14 wanita dan empat anak-anak, yang tewas dalam pemboman intensif Israel di Gaza tengah Senin malam hingga Selasa (12/12).

Banyak dari korban tewas yang tiba di rumah sakit Syuhada Al-Aqsa adalah orang-orang yang tewas dalam serangan udara yang menghantam bangunan tempat tinggal di kamp pengungsi Maghazi, menurut dokumen pendaftaran yang dilihat oleh wartawan kantor berita Associated Press.

Serangan tersebut menghancurkan bangunan selagi orang-orang berada di dalam rumah mereka.

Pada Selasa pagi, banyak warga terlihat berusaha membersihkan dan mencari korban yang mungkin selamat di bawah reruntuhan. Para kerabat mengadakan salat di halaman rumah sakit pada Selasa pagi, sebelum membawa jenazah untuk dimakamkan.

Sementara itu, tentara Israel mengatakan pada hari Selasa bahwa mereka telah menemukan mayat dua sandera yang ditawan oleh Hamas dalam serangan tanggal 7 Oktober selama operasi di Gaza.

Setelah jenazah berhasil diidentifikasi, pihak berwenang “memberi tahu keluarga Eden Zakaria dan Ziv Dado, yang disandera oleh organisasi teroris Hamas pada 7 Oktober, bahwa jenazah mereka telah ditemukan dan dibawa ke Israel,” kata militer dalam sebuah pernyataan.(VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel