-->

SIP Azana Hotel Hadirkan Sonya Bara Bernyanyi di Thullus Sky Bar

SIP Azana Hotel Hadirkan Sonya Bara Bernyanyi di Thullus Sky Bar

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – SIP Azana Hotel menghadirkan salah satu penyanyi berbakat Tanah Papua, Sonya Margaretha Bara menghibur malam minggu para tamu hotel dengan suara emasnya di Thullus Sky Bar pada Sabtu, 18 November 2023. 

Food and Beverage SIP AZana Hotel, Asep Saepurohman mengungkapkan alasan pihaknya mengundang penyanyi 24 tahun asal Kabupaten Asmat, Provinsi Papua Selatan itu karena prestasi dan talenta yang dimilikinya. 

Sonya baru saja membawa nama Papua di kancah internasional dengan menjadi salah satu perwakilan Indonesia di acara Indonesia Nyata ‘A Thousand Masterpieces of Art in Mition’ di Garden Senator Milan, Itali pada 7 Oktober 2023. 

“Kami senang acara malam ini lancar sudah ditemani Sonya Bara,” ucap dia kepada Lelemuku.com. 

SIP Azana Hotel Hadirkan Sonya Bara Bernyanyi di Thullus Sky Bar

Ia mengatakan dalam upaya melakukan branding hotel yang baru beroperasi selama 8 bulan itu, pihaknya akan selalu mengundang artis-artis Papua melalui live music setiap bulannya. Sementara live music di Thullus Say Bar selalu diadakan setiap malam minggu termasuk Barbeque (BBQ), dan untuk hari biasanya tetap ada karaokean dengan menawarkan view Kota Jayapura yang menarik.

Asep menyatakan pihaknya selalu berencana untuk lebih kreatif lagi dengan menambah menu-menu baru, termasuk menu Indonesia, Western, dan Asian guna memberikan variasi yang berbeda kepada tamu.

Selain Thullus Sky Bar, di lantai 6 SIP Azana Hotel pun menawarkan Ballrom yang luas tanpa pilar antara ruangan dalam dan luar menjadi alternatif mengadakan berbagai iven baik formal dan informal. 

“Semoga ini bisa menjadi daya tarik bagi masyarakat di Jayapura,” harap Asep. (Iren Rum) 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel