-->

Manajem Persiraja Banda Aceh Serahkan Jersey Khusus untuk Jokowi di AS


LELEMUKU, LELEMUKU.COM - Manajemen Persiraja Banda Aceh menyerahkan jersey khusus untuk Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dalam pertemuan BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Washington DC, Amerika Serikat.

"Pak Jokowi menerima dengan baik, langsung beliau bentangkan dan kita foto bersama dengan jersey home Persiraja," kata Manajer Persiraja Ridha Mafdhul Gidong dalam keterangannya, di Banda Aceh, Selasa.

Jersey tersebut diserahkan langsung Ridha Mafdhul Gidong yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Umum HIPMI Provinsi Aceh.

Gidong menyampaikan, Presiden Jokowi menerima dengan baik saat ia menyerahkan jersey berwarna orange milik tim kebanggaan rakyat Aceh itu.

Baju tim berjuluk Lantak Laju yang diberikan ke Presiden Jokowi memiliki nomor punggung 01 dan bernama Jokowi. Semua itu untuk melambangkan bahwa Joko Widodo adalah orang nomor satu di Indonesia.

Ketika mendapat jersey tersebut, Gidong menceritakan, Presiden Jokowi langsung tersenyum dan mengatakan teringat masa lalunya saat masih menetap di Aceh.

"Dengan kecintaan dan kefanatikan masyarakat Aceh terhadap Persiraja, Pak Jokowi yakin Persiraja bisa berprestasi di tingkat nasional dan menjadi kebanggaan Aceh karena masyarakat Aceh selalu memberi dukungan penuh kepada tim kebanggaannya," ujar Gidong.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo menyatakan pernah bekerja di Aceh sebagai salah satu karyawan PT Kertas Kraft Aceh (Persero) pada 1985-1988.

Sementara itu, di kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2023/2024, Persiraja Banda Aceh menjadi tim pemegang rekor tak terkalahkan terpanjang, yakni delapan pertandingan.

Pada laga terakhir, Persiraja juga sukses menahan imbang Sriwijaya FC 0-0 di Palembang. Tim berjuluk Laskar Rencong itu kini menempati posisi puncak klasemen sementara Grup 1 Liga 2 2023/2024. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel