-->

HUT Korpri ke-52, Derek Hegemur Minta ASN Netral di Pemilu


JAYAPURA, LELEMUKU Puncak acara peringatan HUT Korpri ke-52 di Provinsi Papua yang jatuh pada 29 November 2023, diwarnai dengan agenda jalan santai dan olahraga bersama di halaman Venue Aquatik, Kampung Harapan Sentani, Kabupaten Jayapura, Selasa (28/11/2023) pagi.

Tak hanya itu, agenda nasional tersebut turut diisi dengan pelayanan KB, donor darah serta pembagian door prize, yang disaksikan langsung Pj Sekda Papua, Derek Hegemur bersama jajaran pimpinan OPD Papua.

Pj Sekda Papua, Derek Hegemur dalam kesempatan tersebut mengingatkan seluruh ASN di Bumi Cenderawasih yang juga anggota Korpri, agar tidak terlibat politik praktis jelang tahun politik di 2024 mendatang.

"Yang pasti sebagai ASN dan anggota Korpri, wajib netral dalam dalam pesta demokrasi 2024. Sehingga Korpri berdiri di tengah, lalu tetap menjalankan tugas melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya," terang Derek.

Pihaknya juga memastikan jelang tahun politik 2024 mendatang, Pemprov Papua akan gencar melakukan sosialisasi terkait netralitas ASN dalam mengikuti pesta demokrasi tersebut.

"Supaya ASN bisa tetap bekerja sebagaimana adanya, tidak memihak ke kiri dan ke kanan, tapi tegak lurus bekerja memastikan pelayanan kepada masyarakat." 

"Artinya, siapapun yang menjadi pemimpin, para anggota Korpri tetap berdiri tegak lurus, netral dalam Pemilukada maupun Pilpres," tandasnya. (DiskominfoPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel