-->

HUT ke-22, AirAsia Tawarkan Promo Terbang Hemat


JAKARTA, LELEMUKU.COM -  Maskapai penerbangan Indonesia AirAsia menawarkan promo terbang hemat, hingga 22 persen ke berbagai destinasi internasional maupun demostik pada perayaan ulang tahunnya yang ke 22 tahun. Harga tiket ditawarkan mulai dari Rp 0 sampai Rp 600 ribu.

"Hal ini sekaligus menjadi bentuk apresiasi AirAsia kepada seluruh penumpang yang hingga saat ini telah menjadi bagian dari perjalanan besar maskapai," ujar Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine dalam keterangan tertulis Senin 27 November 2023.

Veranita mengatakan, tersedia 25 rute internasional, terbang dari Jakarta, Bali, Surabaya dan kota lainnya. Periode Pemesanan dari 27 November - 3 Desember 2023  dan jadwal terbang dari 8 Januari 2024 - 30 September 2024

Adapun destinasi yang ditawarkan dari  Malaysia ke Kuala Lumpur, Penang, Johor Bahru, Kuching dan Kota Kinabalu dengan tarif mulai dari Rp 150 ribuan terbang dari Jakarta, Bali, Medan, Surabaya dan kota besar lainnya.  

Serta beberapa destinasi menarik yang tersedia untuk calon penumpang seperti Bangkok, Singapura, Phnom Penh hingga Perth dan berbagai destinasi lainnya dengan biaya mulai dari Rp 0* hingga Rp 600 ribuan. "Tiket penerbangan dapat dipesan mulai hari ini hingga 3 Desember 2023 dengan periode terbang mulai 8 Januari - 30 September 2024," kata Veranita.

Adapun cara dapat promo terbang Hemat 22 persen AirAsia :

• Kunjungi laman airasia.com atau aplikasi airasia MOVE.

• Selanjutnya, pilih rute luar negeri yang sesuai dengan periode penerbangan (8 Januari 2023 - 30 September 2024).

• Remove check-in bagasi jika tidak diperlukan.

• Promo ini tersedia untuk semua kursi semua penerbangan, seluruh harga akan otomatis mendapatkan potongan 22% tidak terbatas kuota.

• Pastikan juga untuk mengatur jadwal penerbangan sesuai dengan syarat dan ketentuan promo, lalu lakukan transaksi hingga selesai sebelum tanggal 3 Desember 2023.

Tiket penerbangan sudah dapat dipesan melalui aplikasi airasia MOVE, situs airasia.com, AirAsia Travel & Service Center (ATSC), biro perjalanan online dan agen penjualan tiket resmi lainnya. Untuk pemesanan tiket rombongan berjumlah 10 orang atau lebih, calon penumpang dapat menghubungi layanan Group Desk AirAsia melalui email ke [email protected].

Veranita mengungkapkan, pulih dari pandemi, AirAsia terus melakukan berbagai upaya untuk mengembalikan kestabilan penerbangan dengan terus membuka rute baru, menambah dan mempersiapkan armada. 'Aktif berkolaborasi dengan berbagai pihak hingga secara konsisten memberikan tarif harga yang terjangkau untuk membangkitkan kembali minat masyarakat terbang ke berbagai destinasi wisata” ucapnya.

Di tahun 2023 misalnya, kata Veranita Indonesia AirAsia telah berhasil memperoleh 200 persen peningkatan dari 4,5 juta total volume penumpang internasional dan domestik per September 2023 dibandingkan dengan perolehan pada tahun 2022 yang mengangkut penumpang sebanyak 1,5 juta per kuartal tiga dengan menggunakan penerbangan Indonesia Airasia (QZ). " Destinasi paling favorit adalah Bali dan Jakarta yang didominasi oleh wisatawan asal Malaysia dan Australia."

Menurut Veranita, semua pencapaian yang diperoleh AirAsia tidak akan berhasil tanpa dukungan dari penumpang setia. AIirAsia   optimis dengan tujuan di tahun 2024 untuk memperluas jaringan di Asia dan Pasifik, memasuki 6 negara baru & meluncurkan 13 rute internasional serta menambah dan mengaktifkan pesawat di berbagai hub yang ada Indonesia.  (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel