-->

Akhiri Lawatan di Yunani, Slovakia, dan Malaysia Maruf Amin Bertolak ke Tanah Air


KUALA LUMPUR, LELEMUKU.COM - Usai melaksanakan serangkaian agenda kegiatan kunjungan kerja di tiga negara, yaitu Yunani, Slovakia, dan berakhir di Malaysia, dalam misi membawa perdamaian dunia dan meningkatkan kerja sama bilateral, Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin didampingi Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin beserta delegasi terbatas kembali ke tanah air, Selasa (29/11/2023).

Sekitar pukul 14.15 Waktu Setempat (WS) Wapres tiba di Bandara Internasional Kuching untuk selanjutnya dilepas oleh Timbalan Menteri Belia dan Sukan Sarawak YB Dato Gerald Rentap Jabu dan YBhg Datin Rosemarie Wong Lu Yi, Timbalan Menteri di Jabatan Premier Sarawak (Integriti dan Ombudsman) YB. Datuk Dr. Haji Juanda bin Jaya dam YBhg Datin Shanti binti Achmed Ramly, Duta Besar RI di Kuala Lumpur Hermono dan Ibu Kiki Hermono, serta Athan RI di Kuala Lumpur Brigadir Jenderal TNI Winarno.

Selanjutnya, dengan menggunakan Pesawat Garuda Indonesia (GIA-2), Wapres lepas landas dari Bandara Internasional Kuching menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Setelah menempuh penerbangan selama 2 jam, Wapres didampingi Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin beserta rombongan tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang Banten pukul 15.30 WIB.

Selain Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin, turut mendampingi Wapres dalam kunjungan kerja ini Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Suprayoga Hadi, Deputi Bidang Administrasi Sapto Harjono Wahjoe Sedjati, Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi, Staf Khusus Wapres Bidang Umum Masykuri Abdillah, Staf Khusus Wapres Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah M. Imam Azis, Staf Khusus Wapres Bidang Politik dan Hubungan Kelembagaan Robikin Emhas, Staf Khusus Wapres Zumrotul Mukaffa, serta Tim Ahli Wapres Farhat Brachma dan Iggi Haruman Achsien. (Setwapres)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel