-->

Sinergikan Program Kerja, TP-PKK Papua segera Kunjungi Pengurus di 9 Kabupaten dan Kota

Sinergikan Program Kerja, TP-PKK Provinsi Papua segera Kunjungi Pengurus di 9 Kabupaten dan Kota

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Papua, Linda Onibala mengungkapkan pihaknya segera melakukan kunjungan kerja ke pengurus di 9 kabupaten dan kota guna mensinergikan program kerja.

Hal itu ia ungkapkan usai melakukan pertemuan daring bersama seluruh pengurus dari 9 kabupaten dan kota, diantaranya  Kabupaten Jayapura, Keerom, Mamberamo Raya, Sarmi, Biak Numor, Kepulauan Yapen, Supiori, Waropen dan Kota Jayapura pada Jumat, 13 Oktober 2023. 

“Sinergi program kerja yang salah satunya menurunkan angka stunting di wilayahnya masing-masing,” ungkap dia kepada media. 

Pertemuan daring tersebut merupakan pertemuan perdana Linda bersama pengurus TP-PKK Kabupaten dan Kota setelah dilantik oleh Ketua Umum PKK, Tri Tito Karnavian pada Senin, 2 Oktober 2023 di Kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Jakarta.  

Linda pun menambahkan pihaknya tidak akan berhenti hanya dengan pertemuan secara online, tetapi akan dilanjutkan dengan tindakan nyata di lapangan. Dimana setelah kunjungan ke Yapen dan Waropen pada pertengahan Oktober, dilanjutkan ke Mamberamo Raya, Kabupaten dan Kota Jayapura, Keerom serta perayaan Natal PKK Provinsi di Sarmi pada 9 Desember 2023. 

“Agenda ini dirangkai dengan kunjungan Penjabat Gubernur Papua Ridwan Rumasukun dalam upaya menurunkan angka stunting,” katanya (Laura Sobuber)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel