-->

Serangan Udara Israel Tewaskan Lima Anak dari Satu Keluarga di Gaza


ISLAMABAD, LELEMUKU.COM - Upacara pemakaman sederhana diadakan untuk satu keluarga besar Palestina, termasuk lima anak-anak, di Jalur Gaza pada hari Minggu (8/10). Satu keluarga besar tewas dalam serangan udara Israel di kota Khan Younis sehari sebelumnya, yang merupakan pembalasan terhadap serangan Hamas ke Israel.

Sebelum upacara pemakaman, seorang wartawan yang bekerja untuk Associated Press diizinkan masuk ke kamar mayat di Khan Younis, di mana ia melihat mayat lima anak-anak yang sedang dirawat untuk dimakamkan.

Sedikitnya 13 mayat dikeluarkan dari bawah reruntuhan bangunan, sementara beberapa orang lainnya masih belum ditemukan.

Militer Israel telah melancarkan serangkaian serangan udara terhadap 800an di Jalur Gaza sebagai pembalasan atas serangan masif Hamas yang belum pernah terjadi sebelumnya ke Israel.

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu telah mendeklarasikan bahwa negaranya sedang berperang dan musuh-musuhnya akan membayar harga yang mahal.

Jumlah korban tewas pada kedua belah pihak telah melampaui angka 1.000 orang dan ribuan lainnya luka-luka. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel