-->

Ridwan Rumasukun Tinjau Kawasan Pelaksanaan STC Papua 2023


BIAK, LELEMUKU.COM - STC PAPUA 2023. Penjabat Gubenur (Pj) Papua, Dr. M. Ridwan Rumasukun  meninjau langsung kawasan utama pelaksanaan Sail Teluk Cenderawasih (STC) Papua 2023 di, di kawasan Dermaga Ex. BMJ dan Pantai Samau, Distrik Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor, Rabu (04/10/2023) sore kemarin.

Penjabat Gubernur yang didampingi Wakil Bupati Biak Numfor Calvin Mansnembra, SE.,M.BA dan sejumlah pejabat lainnya melihat langsung dari dekat progress pembangunan sejumlah fasilitas pendukung di venue utama pelaksanaan STC Papua 2023. 

Tak hanya itu,  PJ Gubernur juga melihat langsung desain master plan pembangunan venue utama. Sementara sejumlah infrastruktur dan sarana penunjang lainnya kini terus digenjot pembangunan dan diupayakan tuntas dalam waktu dekat. 

"Jadi Pak Pj. Gubernur ada kunjungan kerja ke Kabupaten Supiori, sekaligus melihat dari dekat progres kesiapan sejumlah sarana dan prasana penunjang, intinya semua jalan dan diupayakan tuntas secepatnya,” kata Ketua Panitia Lokal STC Papua 2023 yang juga adalah Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Biak Numfor, Turbey Onny Dageubun, S.Pi.,M.Si. 

Menurut Onny, sesuai dengan rencana dan agenda yang sudah ada, pelaksanaan puncak pelasanaan iven nasional ini akan berlangsung dari tanggal  1 – 7 November 2023 dan akan dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo. 

“Sampai saat ini belum ada perubahan agenda yang sudah ada, Bapak Bupati juga masih terus melakukan koordinasi terkait dengan puncak pelaksanaan STC 2023,”  tandasnya. (HumasBiak)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel