-->

Polres Biak Evakuasi Penemuan Mayat di Belakang Kantor Lura Mandala


BIAK, LELEMUKU.COM - Personil Polres Biak melaksanakan evakuasi penemuan mayat perempuan di belakang kantor Lurah Mandala dalam pagar bandara Frans Kaisiepo Biak. Sabtu (07/10/2023).

Kapolres Biak Numfor AKBP Damianus Dedy Susanto, SH., S.I.K., MH menerangkan bahwa sekitar pukul 08.08 wit hari Sabtu tanggal 7 Oktober 2023, warga sekitar melaporkan ke salah satu personil polres adanya penemuan orang meninggal dunia di belakang kantor Lurah Mandala dalam pagar bandara Frans Kaisiepo Biak.

Kemudian informasi tersebut diteruskan ke grub WhatsApp Polres Biak Numfor, setelah mendapat laporan tersebut personil Polres yang terdiri dari piket fungsi Samapta, Sat Reskrim dan identifikasi langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP.

“Benar telah ditemukan mayat dengan identitas Adomina Wariroan(26) warga Sinar Pagi Kelurahan Fandoi Distrik Biak Kota,” Ucap Kapolres

Lanjut Kapolres mayat tersebut telah dievakuasi dengan mengunakan mobil Ambulance milik Bandar udara Frans Kaisepo ke RSUD Biak Guna di lakukan Visum.

“Adapun hasil Visum berdasarkan hasil pemeriksaan dokter Forensik RSUD Biak Tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan dan trauma pada tubuh korban, Korban meninggal dunia di karenakan mati mendadak (sudent death). ”, jelas Kapolres.

Sampai saat ini Sat Reskrim Polres Biak masih memeriksa beberapa saksi termasuk suami dan keluarga korban guna pemeriksaan lebih lanjut.(Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel