-->

Polisi Kolombia Berhasil Bebaskan Ibu dan Ayah Bintang Liverpool Luis Diaz


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Presiden Kolombia Gustavo Petro ikut turun tangan mengatasi penculikan ibu dan ayah pemain sepak bola Liverpool, Luis Diaz.  

Kantor jaksa agung Kolombia sebelumnya mengatakan bahwa pihaknya membentuk tim penyelidik untuk mencari pasangan tersebut di Barrancas, sebuah kotamadya di provinsi La Guajira, Kolombia utara.

Ayah Diaz dilaporkan telah diselamatkan dari penculikan yang mengerikan selama baku tembak polisi yang menyebabkan dua penculiknya tewas, demikian dikutip dari The Sun.

Pencarian terhadap Luis Manuel Diaz dilanjutkan menyusul pembebasan ibu pesepakbola tersebut setelah mereka disandera pada hari Sabtu, 28 Oktober 2023, di dekat rumah mereka di Barrancas, Kolombia.

Laporan di media lokal di wilayah La Guajira, yang merupakan bagian dari Barrancas, mengatakan ayah sang penyerang kini telah dibebaskan setelah baku tembak dengan polisi yang mengakibatkan kematian dua dari empat penculik.

Insiden tersebut dikatakan terjadi di dekat daerah bernama Los Barrancones ketika para penculiknya menuju perbatasan Kolombia dengan Venezuela dengan tujuan menyelundupkannya ke negara tetangga.

Itu terjadi setelah ibunya, Cilenis Marulanda, dibebaskan para penculiknya dan difoto semalaman sedang menikmati reuni penuh air mata dengan kerabatnya.

Belum ada konfirmasi resmi bahwa ayah Luis Diaz juga telah diselamatkan. Polisi membenarkan penyelamatan ibu Diaz, Cilenis Marulanda. Tidak jelas apakah penculik sudah menyebut permintaan uang tebusan.

Klub Liga Premier Liverpool mengontrak pemain sayap Kolombia Diaz dalam kesepakatan bernilai 33,3 juta pound (Rp 645,8 miliar) pada Januari 2022. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel