-->

Peringati HUT TNI Tahun 2023, Korem 172 Bagi Sembako di Asrama Mahasiswa

Peringati HUT TNI Tahun 2023, Korem 172 Bagi Sembako di Asrama Mahasiswa

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Berbagai kegiatan sosial digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI tahun 2023 di seluruh Indonesia, seluruh satuan TNI melaksanakan berbagai kegiatan yang menyentuh langsung lapisan masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Korem 172/PWY di Jayapura, Papua, Jumat (6/10/2023).

Korem 172/PWY melakukan aksi peduli kepada masyarakat dengan memberikan bantuan sembako kepada asrama-asrama mahasiswa yang berada di Kota Jayapura, Papua. Bantuan sembako berupa beras, mie instan, gula dan lain-lain tersebut diberikan oleh Pasiter Korem 172/PWY Mayor Cpl Saroy.

Saat dihubungi, Danrem 172/PWY Brigjen TNI Dedi Hardono menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah bagian dari kegiatan Korem 172/PWY dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 TNI dan sebagai wujud kepedulian TNI kepada Masyarakat.

“Berbagai kegiatan sosial telah dilakukan oleh Kodam XVII/Cenderawasih dan jajarannya untuk memperingati HUT Ke-78 TNI. Mulai dari bakti kesehatan, pembagian sembako, bazar, dapur umum dan masih banyak lagi. Dan saat ini Korem 172/PWY berbagi dengan para mahasiswa,” kata Danrem 172/PWY.

Danrem menuturkan pemilihan asrama mahasiswa sebagai sasaran pembagian sembako sebab mereka adalah generasi penerus bangsa dimasa mendatang.

“Kami menyasar asrama mahasiswa karena mereka adalah generasi muda yang akan meneruskan generasi Papua yang ada saat ini. Kami berharap mereka dapat belajar dengan baik sehingga kelak dapat menjadi pemimpin baik dilevel nasional maupun di daerah tanah kelahirannya,” tutur Danrem.

Sementara itu, Ketua asrama mahasiswa Kiwirok, Evensius Apom Uopdana menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Korem 172/PWY.

“Saya mewakili seluruh pelajar di asrama ini mengucapkan terima kasih kepada Danrem 172/PWY dan jajarannya yang begitu peduli dengan para generasi muda Papua. Bantuan ini sangatlah berarti bagi kami semua pelajar di asrama ini. Tuhan yang akan membalas kebaikan ini," ujar Evensius.

“Kami ucapkan selamat ulang tahun ke-78 TNI. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan perlindungan kepada Bapak-bapak TNI dalam bertugas,” pungkasnya. (Pendam17)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel