-->

Nikolaus Kondomo Lantik Manogar Sirait Jabat Pj Bupati Mamberamo Tengah

Nikolaus Kondomo Lantik Manogar Sirait Jabat Pj Bupati Bupati Mamnteng

WAMENA, LELEMUKU.COM –  Penjabat (Pj) Gubernur Papua Pegunungan, Nikolaus Kondomo melantik Manogar Sirait sebagai Pj Bupati Mamberamo Tengah (Mamteng) pada Jumat, 06 Oktober 2023. 

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Pj Bupati Mamteng Pj Gubernur Kondomo atas nama Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian yang berlokasi di Kantor Gubernur Papua Pegunungan Sementara, Jalan Diponegoro, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya.

Kondomo berharap Manogar Sirait terus memberikan perhatian istimewa dalam membantu masyarakat mengatasi kesulitan yang dihadapi dan  berkontribusi mengurangi tingkat stunting serta kemiskinan melalui program-program kerja, bekerja sama secara efektif dengan berbagai pihak. 

“Amanah yang sudah diberikan oleh Tuhan agar di manfaatkan dengan sejujur-jujurnya agar Mamteng hidup makmur dan sejahtera, serta proses pembangunan dapat berjalan lancar,” harap dia. 

Prosesi pelantikan ini turut dihadiri, mantan Bupati Mamberamo Tengah Yonas Kenelak.,S.sos., Sekda Prov. Papua Pegunungan Dr. Sumule Tumbo,.S.E.M.M., Ketua DPRD Mamberamo Tengah Hengki Dani Jikwa, Ketua DPRD Jayawijaya Matias Tabuni, Wa Ass Ops Kodam XVII/Cendrawasih Letkol inf Arif Budi Situmeang,S.I.P.,M.Tr (han), Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo.,S.I.P., Kapolres Kobakma Mamteng Kompol Rahman.,S.Sos.,M.Si., unsur Forkopimda dan seluruh Tamu undangan. (Laura Sobuber) 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel