-->

Lisa Wattimena Hadiri Rakon TP-PKK Maluku 2023


AMBON, LELEMUKU.COM - Pj. Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota, Lisa Wattimena, menghadiri “Rapat Konsultasi” (Rakon) yang digelar oleh TP-PKK Provinsi Maluku, di Christian Center, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Rabu (4/10/23).

Wattimena, yang ditemui usai mengikuti kegiatan dimaksud, memberikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya rakon tersebut, sebab tali silahturahmi antar TP-PKK pada Kota/Kabupaten di Provinsi terus terjalin dengan baik.

“Kegiatan hari ini dapat  memberi semangat baru dalam menyatukan visi dan misi bersama antar ketua-ketua TP-PKK yang berada di Provinsi ini,” ungkapnya.

Lanjut Wattimena, tujuan utama dari kegiatan ini sesungguhnya merencanakan langkah atau strategi yang dipakai untuk membentuk keluarga bahagia, sejahtera, maju dan mandiri.

“Rapat konsultasi ini bertujuan untuk menyatukan strategi dan akselerasi program PKK sebagai bagian dari Implementasi 10 program pokoknya sekaligus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” pungkasnya.

Untuk diketahui, 10 program pokok TP-PKK antara lain; Penghayatan dan Pengamalan Pancasila, Gotong Royong, Pangan, Sandang, Perumahan dan Tata Laksana Rumah Tangga, Pendidikan dan Keterampilan,Kesehatan, Pengembangan Kehidupan Berkoperasi, Kelestarian Lingkungan Hidup, Perencanaan sehat.

Kegiatan yang berlangsung 3- 4 Oktober ini,dibuka oleh Asisten III Setvda Maluku, Pieterson Ragkoratat bersama Ketua TP – PKK Protvinsi Malukul, Widya Pratiwi Murad (DiskominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel