-->

Linda Onibala Resmi Pimpin TP-PKK Provinsi Papua

Linda Onibala Resmi Pimpin TP-PKK Provinsi Papua

JAKARTA, LELEMUKU.COM – Kepala Biro Organisasi Provinsi Papua Linda Onibala, resmi memimpin Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Papua.

Linda Onibala dilantik Ketua Umum PKK, Ny. Tri Tito Karnavian, Senin (2/10/2023), di Kantor Kemendgari, Jakarta, menggantikan Since Latuputy yang berakhir masa jabatannya pada tahun ini.

“Saya percaya selaku Penjabat Ketua Tim Pengerak PKK pada masing-masing provinsi (yang baru dilantik), akan melaksankan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya.”

“Dipenuhi rasa tanggung jawab sesuai dengan yang dipercayakan untuk meningkatkan peran serta PKK provinsi dalam mewujudkan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga,” terang Ny. Tri Tito Karnavian dalam sambutannya.

Ia juga berharap pelantikan tersebut dapat memberikan kemajuan pada provinsi masing-masing. Apalagi PKK Provinsi mendapat sokongan dana dari pusat maupun daerah.

“Mudah mudahan semua yang mendapatkan tugas baru, bisa segera menyesuaikan diri dengan semua kegiatan PKK.”

“Sebab ini amanah setelah dilantik. Sukseskan semua program yang sudah dilaksanakan pejabat sebelumnya dan ditingkatkan lagim supaya bisa sejahterakan keluarga Indonesia. Selamat bertugas kepada pengurus yang sudah dilantik,” tandas Ny. Tri.

Bersamaan dengan tersebut, turut dilantik Penjabat Ketua PKK Provinsi Papua Tengah, Sulawesi Tenggara, Nusa Tenggara Barat, Sumatera Selatan dan Kalimantan Timur. (KominfoPapua)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel