-->

Kembali ke Jakarta, Maruf Amin Hadiri Ratas dengan Jokowi


MAKASSAR, LELEMUKU.COM - Wakil Presiden (Wapres) K. H. Ma’ruf Amin hari ini menunda kegiatan kunjungan kerjanya ke Wamena dan Merauke setelah menerima undangan rapat terbatas dengan Presiden.

Hal tersebut diungkapkan Juru Bicara Wapres Masduki Baidlowi dalam keterangannya di Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin Makassar saat transit menuju Jakarta, Kamis (12/10/2023).

“Bapak Wapres yang rencananya akan melanjutkan kunjungan ke Wamena dan ke Merauke harus ditunda karena ada rapat terbatas dengan Presiden di Jakarta,” ungkap Cak Duki sapaan akrab Masduki Baidlowi.

Lebih jauh, Masduki menuturkan bahwa Wapres akan dijadwalkan ulang berkunjung ke Tanah Papua untuk mengunjungi Wamena dan Merauke pada kesempatan lain.

“Kita sampai akhir periode kepemimpinan Bapak Jokowi dan Bapak Ma’ruf Amin sebagai Wapres akan ada minimal 2 kunjungan lagi,” jelas Masduki.

Masduki belum bisa memastikan kapan penjadwalan ulang kunjungan Wapres ke Wamena dan Merauke disebabkan tercatat agenda Wapres akan padat di sisa tahun 2023 ini.

“Mengingat di bulan Oktober dan November akan sangat padat. Ada beberapa kunjungan ke daerah dan luar negeri,” ungkapnya.

Namun, Masduki menyebutkan kemungkinan penjadwalan ulang kunjungan ke Wamena dan Merauke pada Bulan Desember 2023.

“Mungkin kalaupun ada kunjungan ke Papua, Insya Allah mungkin pada bulan Desember,” ucap Masduki.

“Mudah-mudahan nanti di tahun ini masih mungkin di akhir (tahun). Nanti akan kita tentukan lagi,” pungkasnya. (Setwapres)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel