-->

Kapolres Sarmi Hadiri Upacara dan Syukuran HUT TNI ke -78 Tahun 2023


SARMI, LELEMUKU.COM - Kepala Kepolisian Resor Sarmi AKBP Timur Santoso, SIK.,MAP menghadiri upacara peringatan HUT TNI ke -78 tahun 2023 dengan mengusung tema “TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”. Bertempat di halaman Kodim 1712 Sarmi, Kelurahan Petam Distrik Sarmi Selatan Kabupaten Sarmi, Kamis (05/10) pagi.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Kodim 1712 Sarmi Letkol czi Bagus Marsudi Joko Hartono.

Upacara juga turut dihadiri Ketua DPRD Kab. Sarmi ibu Jumriati, SH, Sekda Kab. Sarmi Agus Festus Moar, S.Pd.,M.Si, Asisten II Daniel R Senis, Kasdim 1712 Sarmi Mayor Inf. Ahmad, Wakapolres Sarmi Banu Maulidina Isya, S.I.K, DanLantamal Sarmi Mayor Laut E .Michael Ansanay, DanSubdenpom Kapten CPM Mukmin, pimpinan OPD Kab. Sarmi, PJU Kodim dan Polres Sarmi, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta para tamu dan undangan lainnya.

Adapun peserta upacara terdiri dari Pleton Kompi 751 Raider, pleton Kodim 1712 Sarmi, pleton angkatan laut, pleton Polairud, pleton staf gabungan polres Sarmi dan pleton Reskrim dan Intel polres Sarmi.

Dalam sambutannya Dandim membacakan amanat Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono, SE., MM dalam peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 TNI pada tahun 2023 ini, dengan tema “TNI PATRIOT NKRI, PENGAWAL DEMOKRASI UNTUK INDONESIA MAJU”.

“Melalui momentum ini diharapkan para prajurit TNI untuk peka dan antisipatif terhadap dinamika dan perkembangan situasi bangsa, serta berkomitmen untuk menjamin keamanan dan kelancaran dalam rangka mewujudkan Pemilu 2024 berlangsung dengan aman, damai dan sejuk,” Ungkapnya.

Diakhir amanatnya Dandim juga mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam peringatan HUT TNI Ke-78 ini.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan peringatan HUT TNI ke-78 ini, semoga TNI semakin profesional dalam pelaksanaan tugas kedepannya,” ucap Dandim.

Usai pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan acara Syukuran HUT TNI ke-78 Tahun 2023 yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Dandim 1712 Sarmi. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel