-->

Jokowi Puji Penampilan Timnas Indonesia setelah Menang atas Brunei Darussalam 6-0


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Presiden Joko Widodo atau Jokowi memuji penampilan timnas Indonesia dalam laga melawan Brunei Darussalam di leg kesatu putaran pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Jokowi mengatakan semua pemain melakukan yang terbaik dalam laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis malam, 12 Oktober 2023 itu.

"Semua baik, wong kerja bola ini kerja tim," kata Jokowi usai menonton pertandingan timnas Indonesia lawan Brunei Darussalam di SUGBK.

Dalam pertandingan itu, timnas Indonesia mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor 6-0. Indonesia akan bertandang ke Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan pada Selasa, 17 Oktober 2023, untuk pertandingan leg kedua.

Ketika ditanya apakah ada masukan untuk permainan timnas Indonesia, Presiden mengatakan kinerja para pemain sepak bola Indonesia itu sudah baik. Namun, menurutnya, performa para pemain tim nasional dapat terus diperbaiki.

Jokowi secara khusus menyoroti masuknya Ramadhan Sananta di babak kedua. Baginya, masuknya sang striker mengubah pola permainan.

Dalam pertandingan tadi malam, Dimas Drajad menjadi bintang kemenangan timnas Indonesia dengan mencetak hat-trick ke gawang Brunei Darussalam. Penyerang Persis Solo Ramadhan Sananta menyumbang dua gol, dan satu gol lagi dicetak oleh Rizky Ridho. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel