-->

Hasto Kristiyanto Klaim Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md Anti-KKN


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, mengklaim Ganjar Pranowo dan Mahfud Md., sebagai pasangan yang mengusung semangat anti-Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN). Ganjar Pranowo, kata Hasto, dikenal visioner, punya nyali, dan ketegasan dalam menegakkan keadilan.

“Prof. Mahfud MD sebagai pendekar hukum dan pembela wong cilik,” kata Hasto dalam keterangan tertulis yang diterima Tempo pada Senin siang, 23 Oktober 2023.

Selain itu, Hasto juga merespons didapuknya Gibran Rakabuming sebagai calon wakil presiden dari Prabowo Subianto. Hasto mengatakan politik sejatinya digerakkan oleh dedikasi bagi bangsa dan negara, bukan bagi kepentingan keluarga.

“Ketika mandat rakyat bahwa kekuasaan itu untuk kepentingan seluruh bangsa dan negara, lalu dibelokkan menjadi ambisi, maka semua wajib bergerak dengan penuh keyakinan karena Ganjar-Mahfud MD berpihak pada kebenaran,” kata Hasto.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka resmi didapuk sebagai calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto. Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum Gerindra sekaligus calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto di kediamannya Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Minggu, 22 Oktober 2023.

Menurut Hasto munculnya pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka justru menjadi kontrasting dengan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md., yang diusung partainya. Hasto mengklaim Ganjar-Mahfud dikenal visioner, punya nyali, dan perpaduan antara harapan percepatan daya unggul bangsa ketegasan dalam penegakan hukum.

“Pasca penetapan Prabowo-Gibran, PDI Perjuangan semakin bergerak cepat, lebih mantap, dan semakin semangat,” kata Hasto.

PDIP, kata Hasto, bersama PPP, Perindo, Hanura, dan relawan justru semakin mengklaim jalan politiknya dibimbing oleh nilai moral dan etika politik. Menurut Hasto, Ganjar-Mahfud semakin mantap berkontestasi, bertarung dalam gagasan, dan memiliki nyali karena berdiri kokoh dalam tuntutan mata hati rakyat.

“Semangat rawe-rawe rantas, malang-malang putung kini bergelora dengan keyakinan satyam eva jayate,” kata dia.

Hasto meminta kepada seluruh simpatisan, anggota, dan kader partai tetap bijak, berjuang dengan api semangat, persuasi yang baik, strategi yang tepat, dan bersemangat turun ke bawah. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel