-->

Dandim Athenius Murip Hadiri Pelantikan Manogar Sirait sebagai Pj Bupati Mamteng

Athenius Murip Hadiri Pelantikan Manogar Sirait sebagai Pj Bupati Mamteng

WAMENA, LELEMUKU.COM - Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Pj Bupati Mamberamo Tengah Oleh Gubernur Papua Pegunungan Atas Nama Menteri Dalam Negeri, yang berlokasi Kantor Gubernur Sementara, Jln.Diponegoro, Distrik Wamena, Kab. Jayawijaya, Prov. Papua Pegunungan, Jumat (06/10/2023).

Prosesi pelantikan ini turut dihadiri, mantan Bupati Mamberamo Tengah Yonas Kenelak.,S.sos., Sekda Prov. Papua Pegunungan Dr. Sumule Tumbo,.S.E.M.M., Ketua DPRD Mamberamo Tengah Hengki Dani Jikwa, Ketua DPRD Jayawijaya Matias Tabuni, Wa Ass Ops Kodam XVII/Cendrawasih Letkol inf Arif Budi Situmeang,S.I.P.,M.Tr (han), Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo.,S.I.P., Kapolres Kobakma Kab.Mamberamo Tengah Kompol Rahman.,S.Sos.,M.Si., unsur Forkopimda dan seluruh Tamu undangan. 

Di sela-sela acara pelantikan Dandim mengucapkan selamat dan sukses kepada Manogar Sirait, S.IP., atas dilantiknya sebagai Pj Bupati Mamberamo Tengah, semoga jabatan Bupati yang di lantik ini amanah dan bisa membawa kebaikan untuk kita semua. 

"Dan kedepannya kita tingkatkan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik tentunya harus saling komunikasi guna membangun dan mensejahterakan masyarakat," harap Dandim. 

Sambutan PJ. Gubernur Prov. Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo.,S.H.M.H., saya berharap pada amanah yang sudah diberikan oleh Tuhan agar di manfaatkan dengan sejujur-jujurnya agar Kabupaten Mamberamo Tengah Hidup Makmur dan sejahtera, serta proses pembangunan dapat berjalan lancar. 

Bupati Mamberamo Tengah agar selalu memberikan perhatian khusus dalam membantu kesulitan Masyarakat dan membantu menurunkan angka stunting dan menurunkan angkat kemiskinan melalui kegiatan pada karya serta mengoptimalkan dan kolaborasi dari berbagai pihak," tuturnya. (Penrem172)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel