-->

Bodewin Wattimena Apresiasi LGJI Youth Ambon Island


AMBON, LELEMUKU.COM -NPj. Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena memberikan apresiasi atas kontribusi positif yang diberikan oleh Komunitas Youth Ambon Island, dalam bentuk penyelenggaraan Lomba Gerak Jalan Indah (LGJI) menyambut Hari Sumpah Pemuda yang ke – 95 di tahun ini.

“Terima kasih, penghargaan, dan aspresiasi yang setinggi – tinginya kepada penyelenggara yang telah membantu pemerintah membangun semangat warga Kota Ambon memajukan kota yang kita cintai,” kata Wattimena saat membuka kegiatan dimaksud, Sabtu (21/10/23) di Makorem 151 Binaiya, Keluarahan Batu Gajah.

Dirinya menjelaskan, Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober, merupakan tonggak sejarah perjuangan kemerdekaan RI. Peringatan itu, menjadi landasan kokoh bagi kita saat ini untuk membangun semangat kebersamaan bangsa.

“Kontribusi para pemuda dalam perjuangan kemerdekaan RI ditunjukan lewat pengorbanan dan jiwa patriotisme menjadi landasan kokoh bagi kita untuk membangun semangat kebersamaan,” ujarnya.

Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, akunya, selalu hadir dan memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan seperti ini, sebab turut membangun partisipasi masyarakat, dalam berbagai kegiatan pasca Pandemi COVID – 19.

“Oleh sebab itu kegiatan LGJI ini adalah refleksi nyata peran serta pemuda membangun bangsa dan negara, setelah kita keluar dari Pendemi. Pemerintah dan masyarakat berupaya meumbuhkan aspek kehidupan kita agar berjalan dengan normal,dan saya sangat bersyukur generasi muda di kota Ambon terus mellakukan kegiatan postif yang bertujuan kembali menggerakan partisipasi masyarakat,” ungkapnya.

Menutup sambutannya, Wattimena berharap semua warga kota Ambon, siapapun dia, yang merasa memiliki kota ini, pada waktunya juga dapat memberikan kontribusi positif dengan bersama -sama membantu menyukseskan semua program pemerintah.

Turut hadir dalam pembukaan LGJI dimaksud, Danrem 151 Binaiya, DanLantamal IX Ambon, Kepala SPN Maluku, Anggota DPRD Maluku, Jajaran Forkopimda Kota Ambon, serta pimpinan pimpinan OPD lingkup Pemkot.(DiskominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel