-->

AKBP Agus Hariadi Ikuti Kegiatan Opening Ceremony Festival Asmat Pokman ke-36


AGATS, LELEMUKU.COM - Kapolres Asmat AKBP Agus Hariadi S.Sos., M.M., mengikuti kegiatan Opening Ceremony Festival Asmat Pokman (FAP) Ke-36, bersama Bupati Asmat Elisa Kambu, S.Sos., bertempat di Lapangan Yos Sudarso Agats, Sabtu (07/10/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Uskup Keuskupan Agats, Mgr. Aloysius Murwito, OFM, Staf ahli Menparekraf Resto Krisna Kusuma, Asisten I Provinsi Papua Selatan, Kapolres Asmat AKBP Agus Hariadi S.Sos., M.M., Dansatgas 125 Sembisa, Perwira Penghubung Dandim 1707 Merauke untuk Asmat, para pimpinan OPD Pemkab Asmat dan Forkopimda Papua Selatan.

Kapolres Asmat mengatakan bahwa dalam kegiatan Festival Asmat Pokman Ke-36 Tahun, Anggota TNI Polri yang terlibat sebanyak 60 lebih Anggota.

“Yang di bagi dalam beberapa rangkaian kegiatan FAP selama 5 hari dari tanggal 7 Sampai 11 Oktober 2023.

“Selain itu untuk rangkaian kegiatan Festival Asmat Pokman selama 5 Hari ada beberapa rangkaian mulai dari Opening Ceremony, Karnaval Lintas Budaya, Talk Show, Eksebisi Perahu, Penanaman Pohon Bakau, Pentas Tari dan Musik, Pembukaan Lelang Ukiran Dan Anyaman, Pangkur Sagu dan Kuliner Asmat, Eksibisi Mengukir dan Penganyam Oleh Seniman – Seniwati Asmat dan Ceremony Penutupan FAP Pada 11 Oktober nanti,”Ucap Kapolres Asmat.

Selanjutnya kegiatan Karnaval Lintas Budaya yang di ikuti oleh seluruh masyarakat mulai dari penganyam, pengukit, dan seluruh etnis suku yang berada di Kabupaten Asmat. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel