-->

Wakapolres Sarmi Hadiri Syukuran HUT Polwan ke – 75


SARMI, LELEMUKU.COM - Polres Sarmi melaksanakan Syukuran pada acara Hari jadi Polwan ke – 75 yang digelar di Aula Wira Dharma Wicaksana. Senin (04/09/2023).

kegiatan Syukuran HUT Polwan ini dihadiri Wakapolres Sarmi Kompol Banu Maulidina Isya, SIK, Pejabat Utama, juga para Kapolsek dan Perwira serta Bhayangkari Cabang Sarmi, dan seluruh Personel Polres Sarmi.

Dalam sambutannya Wakapolres mengatakan, ” selamat Hari Ulang Tahun Polwan yang ke 75, syukuran ulang Tahun dapat memberikan berkah dan menambah gairah dalam bekerja demi melayani masyarakat dengan humanis” ucap Wakapolres.

Dirinya menambahkan, “Dari segi kualitas polwan telah di beri kesempatan pelatihan baik didalam maupun diluar negeri. Anggota polwan mempunyai peran ganda yaitu sebagai wanita karier dan ibu rumah tangga, maka dari itu polwan harus bisa menempatkan diri sebaik mungkin.

Sebelum mengakhiri sambutannya Wakapolres berharap di Hari jadi Polwan ke 75 ini semoga Polwan khususnya Polres Sarmi bisa instrospeksi sehingga menjadi lebih baik lagi dan berkembang sesuai Visi dan Misi kedepannya. “Pungkasnya.

Setelah sambutan Wakapolres Acara dilanjutkan dengan Selayang Pandang kegiatan Polwan Polres Sarmi dalam rangka Hari Jadi Polwan Ke 75, Pemotongan Tumpeng oleh Wakapolres Sarmi Kompol Banu Maulidina Isya, SIK dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama serta Ramah Tamah dan makan bersama. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel