-->

Suni Garden Lake Hotel & Resort Sentani Tawarkan Sweetember Promo di September 2023

Suni Garden Lake Hotel & Resort Tawarkan Sweetember Promo di September 2023

SENTANI, LELEMUKU.COM - Suni Garden Lake Hotel & Resort By Parkside tak henti-hentinya memberikan kejutan. Kali ini, Suni Garden Lake Hotel & Resort menawarkan promo kamar spesial 'Sweetember'.

promo ini berlaku mulai tanggal 01-30 September 2023. Harga penawaran Promo Paket Sweetember ini berlaku untuk pemesanan/booking via online by telepon (hunting), direct message di sosial media Instagram dan walk-in atau langsung ke bagian Resepsionis Hotel yang terletak di area Lobby.

Suni Garden Lake Hotel & Resort terkenal dengan fasilitas ramah keluarga dan cocok untuk tempat bersantai. Para tamu dapat menikmati kamar-kamar yang nyaman, bersantai dalam suasana yang tenang, dan memanfaatkan berbagai fasilitas, termasuk Spa & Gym, Kolam Renang serta beragam pilihan hidangan lezat yang dapat para tamu nikmati di Steenkool Restaurant.

General Manager Suni Garden Lake Hotel & Resort, Jabbar Firdaus mengatakan, special bulan September ini, pihaknya kembali mengadakan promo kamar dengan harga terjangkau yaitu Rp 580.000,-Nett belum termasuk Makan pagi. Harga tersebut cukup terjangkau.

Dengan harga Rp 580.000,-Nett para tamu kami akan dapat fasilitas kamar serta penggunaan kolam renang & Gym serta antar jemput bandara," ujarnya.

Selain promo kamar Suni Garden Lake & Resort juga dimanjakan dengan adanya promo Food and Beverage khusus mulai dari Promo makanan 'Mujair Terbang Sambal Matah' di bandrol dengan Harga Rp.138.000,- Nett & Promo Minuman "Cold Brew Float" seharga Rp.58.000,- Nett yang dapat dinikmati di Steenkool Restaurant.

"Kami banyak mengadakan promo dengan harga terjangkau kami pastikan para pelanggan setia kami akan puas menginap ke Hotel kami," ungkapnya.

Untuk Informasi lebih lengkap serta pemesanan dan reservasi dapat melalui media sosial Instagram @sunigardenlakehotel atau via telepon di 0967 591 900 dan Whats App di 0821 9150 0800. (Suni Garden Lake Hotel & Resort )


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel