-->

Suni Abepura Suguhkan Savetember to Remember dengan Promo Menarik

Suni Abepura Suguhkan Savetember to Remember dengan Promo Menarik

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Hotel Suni Abepura Managed by Parkside merupakan Hotel Bintang 4 berstandar internasional yang terletak di Jalan baru pasar lama Youtefa, Kecamatan Abepura - Jayapura. Hotel Suni Abepura memiliki fasilitas yang lengkap mulai dari kamar, restaurant 38, ruang meeting, ballroom dan juga Braza Sky Lounge. Berada di pusat kota Abepura menjadikan Hotel Suni Abepura pilihan yang tepat bagi para pebisnis, wisatawan ataupun menjadi tempat liburan keluarga.


Promo kamar special dihadirkan di bulan ini adalah promo Savetember, dengan harga Rp 749.999,-nett/night dan juga promo kamar Weekend Splash yang berlaku di Weekend pada hari Jumat minggu (Paket 3 hari 2 malam). Penawaran promo kamar Savetember & Weekend splash sudah termasuk dengan kamar tipe Deluxe, Sarapan untuk 2 orang, Akses Kolam Renang, Akses Wifi, Discount 10% untuk makanan dan minuman di Restaurant 38, Early Cek in saat kamar tersedia dan Kids Activity pada hari minggu pagi.

Yang special dihadirkan di bulan ini adalah beberapa promo makanan dan minuman yang dapat dinikmati di area indoor maupun outdoor Restaurant 38.

Promo tersebut diantaranya Pallumara, promo special Racikan Nusantara dari Sulawesi Selatan yang dihadirkan di Restaurant 38 dengan racikan sambal mangga yang menggugah selera dapat di nikmati dengan harga Rp. 65.000,-nett/porsi.

Sapi cabe ljo, Paduan daging sapi pilihan dan sambal ijo ini juga dapat dinikmati setiap hari di Restaurant 38 dengan harga 1 porsi Rp. 75.000,- nett.

Selain itu, para tamu juga bisa sambil menikmati staycation atau meeting kerja di Hotel Suni Abepura, Suniest boleh juga nih cobain promo minuman terbaru yang hadir di Restaurant 38, Healthy Tasty Smooties dengan harga Rp. 30.000, -nett/glass. Tersedia dengan 3 macam varian ( mangga, sirsak dan juga buah naga). Menikmati promo minuman juga dapat dinikmati dengan Banana Spring Rolls dengan harga Rp. 45.000 nett/porsi.

"Staycation di bulan September, dengan promo Savetember & Weekend Splash dengan harga yang terjangkau dan fasilitas lengkap tentunya, dan yang paling penting soat staycation dapat juga menikmati promo makanan dan minuman yang di hadirkan juga di bulan September ini, Jelas Richard E Turpyn selaku General Manager Hotel Suni Abepura Managed by Parkside.

"Info dan reservasi mengenai promo dapat menghubungi nomor: Tel: +62 967 554 0 888 Mobile: +62 811 4841 144," ajak dia. (Hotel Suni Abepura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel