-->

Polres Merauke Buatkan Sumur Bor dan Pompa Air Bagi Masyarakat di Distrik Jagebob


MERAUKE, LELEMUKU.COM - Polres Merauke menggandeng Dinas PUPR dalam melaksanakan pembuatan Sumur Bor serta pemberian Pompa Air kepada Masyarakat. Hal ini dilakukan Polres Merauke untuk memberikan rasa kepedulian dari Polri terhadap Masyarakat, Minggu(17/9).

Sasaran tersebut dilakukan di Kampung Nalkin SP 4 Jagebob VI, Distrik Jagebob. Saat diwawancarai awak Media Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K menyampaikan hal tersebut.

“Kami lakukan hal ini untuk membantu Masyarakat yang membutuhkan air bersih,” Ungkapnya.

Diketahui penggalian jalur pipa distribusi dengan jenis pipa PVC 2 inchi, Pemasangan Pompa Summerxible dengan kapasitas 15 litr per menit yang berfungsi memompa air dari sumur dalam / sumur bor ke Elefator reservoir (menara air).

Setelah pekerjaan semua selesai di lanjutkan silaturahmi dengan dengan Aparat Kampung, Warga setempat terutama warga pribumi dan Babinmas polsek Jagebob dan dilanjutkan dengan pekerjaan pengaliran air ke rumah-rumah warga hingga beberapa rumah. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel