-->

Operasi Bina Kusuma Cartenz – 2023, Sat Binmas Kunjungi Masyarakat Segar Tor

Operasi Bina Kusuma Cartenz – 2023, Sat Binmas Kunjungi Masyarakat Segar Tor.lelemuku.com.jpg

SARMI, LELEMUKU.COM – Satuan Binmas Polres Sarmi melakukan Operasi Bina Kusuma Cartenz -2023. Giat ini dilaksanakan di rumah singgah masyarakat Segar Tor yang berlokasi di Muara Kali Tor, Distrik Sarmi Timur. Senin (04/09/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sarmi Iptu Yulianus Mapeni bersama KBO Binmas Ipda Ahmad, SH beserta 7 (tujuh) personel lainnya.

Kasat Binmas mengatakan, Operasi Bina Kusuma Cartenz – 2023 tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi gangguan Kamtibmas.

“Kami sedang melaksanakan Operasi Bina Kusuma Cartenz – 2023 dalam rangka pencegahan  premanisme, Street Crime, geng motor, kejahatan jalanan, narkoba, penjual/pengedar miras ilegal, prostitusi  dan perjudian di Wilayah Hukum Polres Sarmi.”Ungkapnya

Selain itu, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Adapun himbauan yang diberikan diantaranya, agar masyarakat Segar Tor dapat berperan dalam menjaga sitkamtibmas di tempat mereka tinggal, mewaspadai berita atau informasi Hoax.

Selanjutnya, Kasat Binmas memberikan sarana kontak berupa sembako kepada masyarakat.

“Apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polres Sarmi,” pungkasnya. (Humas Polda Papua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel