-->

Ikatan Keluarga Makassar (IKM) Kaimana Gelar HUT ke-1


KAIMANA, LELEMUKU.COM - Ikatan Keluarga Makassar (IKM) Kab. Kaimana menyelenggarakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 1 di Pantai Bantemi, Kaimana (09/09). Kegiatan HUT mengangkat tema “Dengan Semangat Siri’ Na Pacce, Mari Kita Hidupkan Silaturahmi dan Persatuan Di Tanah Rantau” itu mengundang Wabup Hasbulla untuk memberikan sambutan.

Wabup Hasbulla didamping oleh Kapolres Kaimana, Gadug Kurniawan dan Dandim 764 Letkol Infanteri Ucok Namara. Dalam kesempatan itu Wabup menekankan bahwa paguyuban yang menghimpun sangatlah penting.

“Bahwa solidaritas antar sesama perantau itu sangatlah penting. Sehingga kita bisa saling tolong menolong”, ujar Wabup.

Selain itu, mewakili Pemda Kaimana, Wabup Hasbulla juga berharap agar sinergitas dan kerja kolektif antar Pemda dan Paguyuban IKM juga bisa terjalin. Menurutnya, upaya pembangunan di Kaimana ini harus dilaksanakan secara kolektif.

“Mari kitorang bangun Kaimana secara bersama-sama, kolaborasi dan kerja sama sesuai dengan fungsi kita masing-masing. 

Ia mengakui bahwa keterlibatan berbagai pihak menjadi poin penting agar sebuah pemerintahan bisa berjalan efektif dan tepat sasaran.

“Kitorang (Pemda) sangat membutuhkan dukungan dan masukan dari berbagai pihak. Mungkin kita ini tidak bisa berbuat banyak tanpa bantuan dari saudara-saudara yang hidup bersama kami”, pungkasnya. (HumasKaimana)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel