-->

Ibu Negara AS Jill Biden Positif COVID-19


WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Ibu Negara Amerika Serikat Jill Biden dinyatakan positif COVID-19, direktur komunikasinya mengonfirmasi pada Senin.

“Malam ini, Ibu Negara dinyatakan positif COVID-19. Dia saat ini hanya mengalami gejala ringan,” Elizabeth Alexander, direktur komunikasi Ibu Negara, mengatakan dalam sebuah pernyataan Minggu malam.

Dr Biden diperkirakan akan tetap di rumahnya di Pantai Rehoboth, Delaware, kata pernyataan perwakilan tersebut.

Menyusul hasil tes Dr. Biden yang positif, Presiden Joe Biden melakukan tes COVID pada Senin malam dan dinyatakan negatif, kata sekretaris persnya Karine Jean-Pierre dalam sebuah pernyataan.

“Presiden akan melakukan tes secara rutin minggu ini dan memantau gejalanya,” kata Jean-Pierre dalam pernyataannya.

Presiden Biden dijadwalkan berangkat dari AS pada Kamis untuk melakukan perjalanan ke India untuk menghadiri KTT G20 dan kunjungan kenegaraan ke Vietnam.

Terakhir kali ibu negara dinyatakan positif mengidap Covid, virus yang menyebabkan pandemi global yang membuat sebagian besar negara melakukan lockdown pada 2020, adalah satu tahun yang lalu. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel