-->

Danpusdikarhanud Sabet Juara 1 Alap- Alap Precision Shooting Championship 2023 Kategori Pati

Danpusdikarhanud Sabet Juara 1 Alap- Alap Precision Shooting Championship 2023 Kategori Pati

MALANG, LELEMUKU.COM - Pusdik Arhanud patut berbangga. Danpusdikarhanud yang diwakili oleh Kolonel Arh Adi Prayogo Choirul Fajar sukses keluar sebagai juara 1 pada lomba tembak Alap- Alap Precision Shooting Championship yang digelar di Alap- Alap Shooting Range Malang, Jumat (15/9/2023). 

Lomba tembak ini digelar dalam rangkaian memperiahkan HUT ke-67 Yonarhanud 2/ABW/2 Kostrad dan Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia. Selain itu, kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini menjadi sarana mengembangkan potensi atlet tembak pistol khususnya di wilayah Malang, sebagai ajang silaturahmi dan bertukar pengalaman antara TNI- Polri bersama Stakeholder.

"Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan dapat mewakili Danpusdikarhanud untuk dapat berlaga di kompetisi Alap- Alap Precision Shooting Championship 2023 dan meraih kemenangan. Semoga dengan terselenggaranya event ini mampu merawat kebersamaan antara TNI- Polri serta komponen masyarakat lainnya dalam semangat kebangsaan" kata Kolonel Arh Adi Prayogo. 

Adapun juara 2 kategori Pati diraih oleh Kasdiv 2 Kostrad dan Lanud Abdurachman Saleh sebagai juara ketiga. Event yang setara semi nasional ini terdiri beberapa kategori diantaranya TNI- Polri, Eksekutif Perwira Tinggi dan Undangan dengan jumlah 40 tim, diantaranya dari Perbakin Kabupaten Malang, Perbakin Kota Batu dan BNN serta Forkopimda Kota/Kabupaten Malang. (Pusdikarhanud)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel