-->

Bennony Wafumilena Buka Audisi LPPD Sarmi untuk Pesparawi Keerom 2023

Bennony Wafumilena Buka Audisi LPPD Sarmi untuk Pesparawi Keerom 2023.lelemuku.com.jpg

SARMI, LELEMUKU.COM - Ketua Harian LPPD Kabupaten Sarmi Bennony R. Wafumilena, S.Sos., M.Si, membuka dengan resmi kegiatan dimulainya latihan bagi peserta lulus Audisi Pesparawi Kerom 2024, bertempat di gedung Gereja GKI Maranatha Mararena, Sabtu (2/9/2023).

Sebelum acara di mulai dilakukan ibadah singkat yang dipimpin oleh Pdt. Bily Maniagasi, S.Th, yang menyoroti Paduan Suara telah ada di zaman Perjanjian Lama untuk pemujaan kepada Tuhan sehingga bila berkompetisi perlu ingat bahwa hanya untuk Kemuliaan Tuhan.

Berkompetisi kalah menang hal yang biasa hati harus tetap tertuju kepada Tuhan, ungkap Pdt. Bily untuk memberikan spirit bagi peserta Pesparawi Kabupaten Sarmi.

Sementara itu, mewakili Ketua Umum LPPD, Agus Festus Moar, S.Pd., M.Si, dalam arahannya yang disampaikan Ketua Harian Benony R. Wafumilena, S,Sos, M,Si, mengingatkan bahwa semua peserta mempunyai target juara dan champion bagi daerahnya,

Untuk itu dalam berlatih agar fokus mengikuti arahan para pelatih dan disiplin waktu serta disiplin berlatih,

Bila kita yang terpilih ada harapan masyarakat Sarmi dalam even bergengsi ini yang akan kita wakili oleh sebab itu, selalu bersemangat dan berlatih dengan sungguh-sungguh apapun hasilnya Sarmi tetap terbaik.

Dengan terlibat dalam semua mata lomba, target juara umum bukanlah mimpi tapi harapan yang akan kita wujudkan bersama bahkan sehingga boleh dipercaya untuk menjadi tuan rumah di tahun yang akan datang,” tutup Wafumilena. (Diskominfo Sarmi)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel