-->

Swiss-Belinn Airport Jakarta Tawarkan Paket Menarik “Weekend Sweet Deal”

Swiss-Belinn Airport Jakarta Tawarkan Paket Menarik “Weekend Sweet Deal”

TANGERANG, LELEMUKU.com - Akhir pekan adalah waktu yang ditunggu-tunggu untuk menikmati dan menghabiskan waktu istirahat bersama teman dan keluarga tercinta. Swiss-Belinn Airport Jakarta, yang merupakan midscale hotel yang berlokasi di Jl. Husein Sastranegara Tangerang menawarkan promo staycation. Dengan mengangkat tema weekend sweet deals, ditawarkan mulai dari                Rp 600.000,-net/kamar untuk tipe superior para tamu bisa menikmati fasilitas kamar termasuk makan pagi dan pilihan makan siang atau makan malam yang disajikan dengan konsep a la carte.

Paket Weekend Sweet Deals ini juga dilengkapi dengan keuntungan check in lebih awal yaitu mulai jam 10.00 WIB dan check out maksimal di jam 15.00 WIB. 

Terletak di lokasi yang sangat dekat dengan bandara dan dapat ditempuh dengan jarak 15 menit saja, promo staycation ini bisa menjadi pilihan yang sangat menarik dan menguntungkan bagi tamu yang ingin menginap dan bagi para tamu yang tidak mau ketinggalan pesawat ke tujuan selanjutnya.

‘Swiss-Belinn Airport menawarkan fasilitas berstandar internasional dengan harga yang sangat terjangkau di area bandara, serta dilengkapi dengan fasilitas free shuttle yang siap menjemput dan mengantar tamu dari/ke Bandara Soekarno-Hatta untuk menikmati Weekend Sweet Deals sehingga para tamu kami tidak perlu khawatir untuk mencari transportasi sendiri. Namun untuk tamu yang menginginkan private shuttle menggunakan mobil pribadi atau mini bus, kami juga menyediakan layanan tersebut seharga Rp. 200,000 net per orang”.ujar Sabar Sitompul selaku General Manager Swiss-Belinn Airport Jakarta. 

Swiss-Belinn Airport Jakarta juga menawarkan berbagai diskon makanan dan minuman di Swiss-Bistro™ hingga 20% bagi para member Swiss-Belexecutive Card (SBEC) dan hingga 15% bagi pemegang kartu kredit dari bank yang bekerjasama dengan Swiss-Belhotel International. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belinn Airport, Jakarta, dapat langsung mengunjungi official Instagram @swissbelinnairportjkt, atau melalui official whatsapp di nomor +62 811 1822 221 atau kunjungi website www.swiss-belhotel.com. (Swiss-Belinn Airport Jakarta)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel