-->

Swiss-Belinn Airport Jakarta Berikan Fasilitas Diskon Makanan dan Minuman Hingga 20%

Swiss-Belinn Airport Jakarta Berikan Fasilitas Diskon Makanan dan Minuman Hingga 20%

TANGERANG, LELEMUKU.COM - Menikmati sarapan bersama keluarga maupun rekan-rekan menjadi pilihan yang tepat bagi para tamu yang ingin menghabiskan waktu secara berkualitas. Swiss-Belinn Airport Jakarta yang merupakan midscale hotel yang berlokasi strategis di Soekarno-Hatta Airport Jakarta berlokasi di Jl. Husein Sastranegara Tangerang meluncurkan promo terbaru yaitu Breakfast Vaganza, yang hadir setiap hari mulai dari jam 06.00-10.00 untuk hari senin sampai dengan jumat dan 06.00-10.30 hari sabtu hingga hari minggu. 

Paket yang ditawarkan seharga Rp 100.000nett/orang, dengan mengusung konsep All You Can Eat, dimana para tamu dapat menikmati makanan mulai dari hidangan ringan hingga hidangan khas Indonesia atau Internasional. Swiss-Bistro™ yang terletak di lantai dasar hotel akan memanjakan tamu yang datang dengan konsep restoran-lounge-bar.

“Breakfast Vaganza ini dibuat berdasarkan banyaknya tamu yang datang membawa keluarga lebih dari 2 orang ketika menginap di Swiss-Belinn Airport Jakarta. Kami juga melihat adanya permintaan dari pengunjung yang tidak menginap di Swiss-Belinn Airport Jakarta namun memiliki keinginan menikmati buffet di hotel berstandar internasional, sehingga kami menawarkan paket dengan harga yang terbaik dengan kualitas makanan yang bermutu tinggi yang dapat dinikmati hingga puas” lanjut Sabar Sitompul selaku General Manager.

Selain itu, untuk memuaskan para tamu, Swiss-Belinn Airport Jakarta juga menawarkan promo buy 3 get 4 yang bisa digunakan bersama keluarga setiap harinya. Tidak sampai disitu saja, bagi tamu yang membawa anak kecil Swiss-Belinn Airport Jakarta akan memberikan biaya potongan 50% untuk anak berusia 12 tahun kebawah.

Swiss-Belinn Airport Jakarta juga menawarkan berbagai diskon makanan dan minuman di Swiss-Bistro™ hingga 20% bagi para member Swiss-Belexecutive Card (SBEC) , dan 15% bagi para pemegang kartu kredit yang bekerjasama  dengan Swiss-Belhotel International.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belinn Airport, Jakarta, dapat langsung mengunjungi official Instagram @swissbelinnairportjkt, atau melalui official whatsapp di nomor +62 811 1822 221 atau kunjungi website www.swiss-belhotel.com. (Swiss-Belinn Airport Jakarta)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel